Jelang akhir tahun, catatan Pernikahan terheboh tahun 2010 terjawab

Posted on December 10, 2010

0


menjelang akhir tahun ini, peristiwa pernikahan artis lura negeri mulai  terlihat pernikahan mana yang jadi sorotan publik sepanjang tahun ini. ada 10 pernikahan populer yang jadi sorotan publik di luar negeri. mana saja, inilah yang perlu diketahui.

Sepuluh Pernikahan Selebritas Dunia Terheboh 2010

XINHUA| KODRAT

JUM’AT, 10 DESEMBER 2010 | 09:23 WIB

Pernikahan Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky di Rhinebeck, Amerika Serikat. AP/Genevieve de Manio

TEMPO InteraktifBeijing – Berita-berita soal selebritas dunia selalu menjadi santapan media massa. Ada skandal, kasus kriminal, hingga hal remeh temeh yang disajikan.

Selain berita-berita negatif, selebritas juga disorot melalui prestasi mereka. Berita-berita positif juga kerap menghiasi halaman-halaman media massa. Salah satunya adalah pernikahan selebritas.

Situs Xinhua.com berupaya mengkompilasi 10 pernikahan selebritas dunia yang menjadi sorotan selama 2010. Berikut ini daftarnya.

1. Calista Flockhart dan Harrison Ford
Bintang serial drama komedi Ally McBeal, Calista Flockhart, dan pemeran Indiana Jones, Harrison Ford, sudah berpacaran selama delapan tahun. Setelah bertunangan pada Maret 2009, pasangan ini akhirnya menikah di Santa Fe, New Mexico, 15 Juni 2010.

2. Megan Fox dan Brian Austin Green
Fox, 24 tahun, dan Green, 36 tahun, dilaporkan bertunangan untuk kedua kalinya di hotel yang sama Juni lalu. Mereka bertemu pada 2004 dan pertama kali bertunangan pada 2006. Mereka sempat putus awal 2009. Mereka menikah pada 24 Juni 2010 dalam acara tertutup di Four Seasons Resort di Big Islands Hawaii.

3. Orlando Bloom dan Miranda Kerr
Kerr, 27 tahun, dikenal setelah menjadi model pakaian dalam Victoria Secret. Sementara Bloom, 33 tahun, melejit berkat peran di film Pirates of the Carribbean dan The Lord of the Rings. Mereka mulai berpacaran sejak 2007. Gosip soal pernikahan mereka pun sempat santer beredar, namun Bloom dan Kerr membantah. Mereka bertunangan pada 21 Juni 2010 dan pada 22 Juli 2010 mereka mengumumkan telah menikah. Mereka pun bakal mempunyai anak awal tahun depan.

4. Carrie Underwood dan Mike Fisher
Penyanyi country pemenang Grammy Award Carrie Underwood menikahi pemain hoki Ottawa Senators, Mike Fisher, 10 Juli 2010. Mereka menikah di sebuah tempat peristirahatan di Georgia.

5. Emily Blunt dan John Krasinski
Aktris Inggris Emily Blunt dan bintang Amerika Serikat John Krasinski mulai memadu kasih pada 2008. Mereka menikah dengan pesta tertutup di Danau Como, Italia, 10 Juli 2010. Tamu dalam acara resepsi pernikahan mereka di antaranya George Clooney dan Elisabetta Canalis. Blunt dan Krasinski bertunangan setelah setahun pacaran. Krasinski, 30 tahun, bertekuk lutut melamar Blunt dengan cincin platinum dan berlian Edwardian tiga karat yang diperkirakan senilai US$100 ribu (Rp 901 juta).

6. Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky
Putri semata wayang Bill dan Hillary Clinton, Chelsea, menikahi pacarnya, Marc Mezvinsky, di sebuah desa di Rhinebeck, New York, pada 31 Juli 2010. Pesta pernikahan putri bekas orang nomor satu di Negeri Abang Sam ini dikabarkan menelan biaya hingga Rp 45 miliar.

7. Robbie Williams dan Ayda Field
Penyanyi Robbie Williams, 36 tahun, menikahi pacarnya, Ayda Field, dalam perayaan khusyuk di rumah mereka di Beverly Hills pada 7 Agustus 2010. Hadir dalam upacara tersebut keluarga serta kerabat termasuk sobat kental Williams, Johnny Wilkes.

8. Alicia Keys dan Swizz Beatz
Penyanyi R&B yang meraih Grammy Awards, Alicia Keys, 29 tahun, menikahi penyanyi rap serta produser, Swizz Beeatz, pada 1 Agustus 2010. Keys yang hamil anak pertamanya dan Betz mengucapkan janji suci di sebuah rumah di Lautan Mediterania. Pernikahan tersebut merupakan yang pertama bagi Keys. Sedangkan Swizz pernah menikah sebelumnya.

9. Carmelo Anthony dan La La Vasquez
Pemain Denver Nuggets Carmelo Anthony dan aktris LaLa Vazquez menikah di New York pada 10 Juli 2020. Resepsi pernikahan tersebut digelar mewah dengan mengundang 300 tamu selebritas termasuk Kim Kardashian, Serena Williams, Spike Lee, dan LeBron James.

10. Katy Perry dan Russel Brand
Katy Perry dan Russel Brand menikah pada 23 Oktober 2010 di sebuah tempat peristirahatan mewah di Rajasthan, India. Pernikahan digelar di dekat Taman Nasional Ranthambore yang merupakan kebon binatang terbesar India dengan hewan seperti macan tutul, harimau, dan burung-burung eksotis lainnya.


alhasil, saya jadi bandingkan dengan pernikahan yang terjadi di dalam negeri belakangan ini dan salah satunya adalah pernikahan Saskia dengan Irwansyah, dua artis yang memberikan diri menikah muda. Sebenarnya saya bingung juga dengan keputusan tersebut, tapi ada rumor karena mungkin habis lihat film ramalan  kiamat 2010. Tapi namanya juga rumor belum tentu benar tanpa konformasi dari pihak bersangkutan. mungkin justeru karena memang mereka sudah benar-benar cocok, jadi tidak perlu lama-lama berpacaran. Atau setelah melihat pengalaman dari Shireen adiknya Saskia yang justeru lama berpacaran dengan Adli Fairuz yang sama-sama artis juga, namun putus di jalan.

Advertisements
Posted in: artis 1