Kejadiannya hampir mirip Foto Christina Aguilera Tanpa Busana dengan Dewi Persik

Posted on December 10, 2010

0


Heboh dunia pertunjukan di dalam negeri kita dengan foto telanjang Dewi Persik hampir mirip kejadiannya dengan dunia pertunjuakn Amrik atau luar negeri, Christina Aguilera. Kedua-duanya sama-sama mengalami nasib sama, tersebar foto telanjangnya di internet tanpa sepengetahuan mereka. bedanya, kalau Dewi Persik foto tersebut diambil bukan oleh Hacker, namun Christina Aquilera justeru rasakan getahnya dari perilaku keingintahuan Hacker yang luar biasa besar. Agar tidak bertanya lebih jauh, baca narasi ini.

Hacker Beberkan Foto Christina Aguilera Tanpa Busana

JUM’AT, 10 DESEMBER 2010 | 06:48 WIB

Foto Christina Aguilera nyaris telanjang. (Evilbeetgossip)

TEMPO InteraktifJakarta – Serangan hacker tak hanya merugikan kantor-kantor pemerintah seperti yang terjadi pada Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang kebobolan ratusan dokumen penting. Hacker juga menjadi ancaman nyata bagi penyanyi seperti Christina.

Rabu, 8 Desember 2010, hacker yang berhasil menjebol komputer juru rias penyanyi belia yang pernah meraih Grammy Awards itu menyebar foto telanjangnya. Christina tidak benar-benar telanjang. Tapi, bajunya benar-benarnya cuma beberapa lembar benang.

Tampak Christina ada di sebuah ruangan dengan latar belakang rak penuh sepatu. Dia duduk di kursi dengan banyak foto bertebaran. Tak ada bra juga tak ada CD, tapi dia mengenakan perhiasan seperti gelang dan juga sepatu hak tinggi.

Juru bicara Christina mengatakan, “Foto yang bocor itu disebar oleh hacker yang menjebol komputer juru rias Christina.” Menurut dia, foto itu seharusnya tak boleh beredar karena  foto tersebut diambil di rumah Christina dan hanya ditunjukkan kepada juru riasnya. “Kami sangat agresif memburu hacker tersebut,” katanya.

Juru bicara itu juga mengatakan Christina sangat marah. “Foto itu tetaplah hasil curian.”

EVILBEETGOSSIP

 

peristiwa di ruang ganti memang menjadi semacam celah  bagi  peristiwa yang tidak menyenangkan tersebut. ruang-ruang ganti pakaian menjadi ruang pribadi mempertunjukkan properti pribadi seseorang, sehingga sedikit kelengahan seseorang dampaknya bisa  cukup tidak menyenangkan, bisa jadi sangat tidak menyenangkan.

 

 

 

 

Advertisements
Posted in: artis 1