Tips deteksi pasutri tidak sehat

Posted on December 11, 2010

0


membina keluarga adalah sehat, namun jika anda merasa hubungan pasutri tidak sehat, tentunya anda bisa mendeteksi sejak dini. inilah yang mesti anda lakukan.

Ciri-ciri Hubungan Tidak Sehat
Hati-hati, ada kemungkinan si dia hanya memanfaatkan Anda.
SABTU, 11 DESEMBER 2010, 00:38 WIB

Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

Pria bohong (doc Corbis)

VIVAnews – Sering merasa tidak bahagia saat menjalani hubungan dengan pasangan? Jika Anda berada dalam situasi hubungan seperti ini, berhati-hatilah. Sebab, ada kemungkinan si dia hanya memanfaatkan Anda, dan hubungan yang dibangun bukanlah atas dasar cinta.

Ketahui ciri-ciri hubungan tak sehat yang bisa dideteksi sejak masa pacaran, seperti dikutip laman Times of India:

Setiap kali kencan Anda selalu yang mengeluarkan uang
Dia selalu beralasan tidak membawa dompet atau belum gajian, dan terpaksa Anda yang harus membayar makan atau aktivitas lain saat berduaan dengannya. Bisa jadi, Anda hanya dijadikan ‘tiket’ untuk segala hiburan kencan, mulai dari makan malam dan nonton film.

Hanya untuk membuat mantannya cemburu

Ini sebaliknya, jika Anda sering diajaknya berkencan di luar, bersama teman-temannya, dan diam-diam mantan kekasihnya juga ikut serta, bisa jadi Anda hanya dijadikan pasangan untuk membuat mantan kekasihnya cemburu.

Perhatikan perilakunya, jika memang menunjukkan gerak gerik mencurigakan, seperti sering kepergok sedang menatap mantan kekasihnya, hal ini bisa menunjukkan Anda hanya dimanfaatkan untuk membuat mantannya cemburu.

Selalu meminjam uang dari Anda
Banyak pria yang memanfaatkan kekasihnya hanya sebagai ‘deposito’ berjalan. Selalu beralasan tak punya uang dan selalu meminjam dari Anda untuk berbagai macam keperluan. Bahkan, jarang sekali ia mengganti uang tersebut. Hati-hati, ini bisa menjadi indikasi si dia hanya menguras tabungan Anda.

Bertemu hanya ketika sedang bosan
Dia selalu menolak untuk bertemu jika Anda benar-benar membutuhkan kehadirannya di samping Anda. Namun, ketika kekasih sedang merasa bosan dan memiliki masalah, dia selalu meminta Anda untuk terus bersamanya. Dan ketika dia sedang merasa senang, justru Anda sering dilupakan. Terkadang sikap ini bisa timbul, karena beberapa pria ada yang memiliki perasaan takut sendiri.

Sering mengajak kencan menjurus aktivitas seksual
Idealnya, kebanyakan pasangan merencanakan kencan ke luar rumah, seperti nonton film, mengunjungi festival budaya atau menyaksikan festival musik.

Namun, jika ada hal yang aneh dan tak biasa, seperti mengajak Anda ke rumahnya ketika rumah kosong atau mengajak Anda check-in ke hotel, dan mulai meminta yang ‘aneh-aneh’, sebagai wanita Anda perlu waspada. Bisa jadi, hubungan seperti ini mengarah pada seks bebas.

 

Posted in: romantika 2