Baru tahu kalau momo suka lagu korea

Posted on December 12, 2010

0


jadi tahu nich ternyata momo suka lagu korea. apa cuma sekedar tebakan saja. bisa jadi salah. cuma dari pandangannya bisalah masuk akal walau masih sebatas fashion, mungkin bisa memperjelas minat momo salah satu anggota grup band Geisha akan film-film Korea.

 

VIVAnews – Pentolan kelompok musik band Geisha, Momo lebih memilih gaya busana Korea ketimbang Jepang. “Kalo Japan style nggak cocok dengan lagu yang kita bawain,” jelasnya di Studio Penta, 11 Januari 2010.

Band asal Pekanbaru ini, pun mengatakan referensi dunia fashion luar negeri kerap ia gunakan.

Meski begitu gaya busana casual tetap menjadi pilihan mereka. “Lebih enak dilihat dan gampang memilih,” katanya.

Tapi bukan berarti ia tidak menemui kesulitan dalam menentukan gaya busananya.

“Kalau acara resmi, nah itu baru deh bingung,” kata Momo. Ia juga mengatakan belum berencana menggunakan tenaga penata busana atau stylist. “Pengen sih, tapi sekarang masih bisa sendiri,” tambah pelantun hits “Jika Cinta Dia” ini.

hehe..kalau momo kan jarang yang pake nama itu.. tapi kalau namaku sih aduh..banyak yang pake. coba bayangin jadi tertawa ingat pengalaman dulu. masak pas di kampung ada acara badminton, terus namaku dipanggil, waduh..yang menoleh namanya bisa saya hitung  lima belas anak. kebetulan nama itu saya kenal semua, tetanggaku…hahaha…bahkan di fesbuk aja sekarang bukan cuma nama depannya yang sama, bahkan nama lengkapku pun banyak yang sama. hehehe..bahkan nggatau sampai urutan keberapa dari indeks..bisa jadi malah sangat bawah.

 

 

 

Advertisements
Posted in: artis 1