tak dengar kabar Geisha, rupanya ultah yach

Posted on December 12, 2010

0


iya..waktu dengar lagu itu juga gara-gara temenku mendendangkan. lagunya enak..tapi aku ngga tau tuh judulnya . waktu kulihat di media..ups..rupanya grup band Geisha. itu apa nama lagunya…lupa… mungkin lebih baik cari tahu dech lagi.

Ultah Geisha Ditemani Fans dan Slanker
Bagi Geisha ultah kali ini merupakan kado terindah karena dirayakan bersama pengemar.
MINGGU, 12 DESEMBER 2010, 23:15 WIB

Siswanto, Syahrul Ansyari

Band Geisha (VIVAnews/ Beno Junianto)

VIVAnews – Ulang tahun yang ke tujuh kelompok band Geisha yang jatuh hari ini, Minggu, 12 Desember 2010, berlangsung meriah. Selain diramaikan fans yang tergabung dalam ‘My Geisha,’ juga dihadiri para ‘Slankers’ atau penggemar grup musik Slank.

Vokalis Geisha, Momo, mengatakan bahwa dalam ulang tahun kali ini group band itu sengaja mengajak para fans agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan. Para fans-lah, kata Momo, yang selama ini menyemangati Geisya dalam berkarya.

“Sudah lama kami ingin ngumpul sama My Geisha. Momen ini adalah saat yang tepat dekat dengan  mereka. Mereka selalu mendukung kami dalam bentuk apapun untuk terus berkarya,” kata Momo. Acara Hut itu digelar di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan.

Pesta ulang tahun itu berlangsung sederana tapi ditaburi kegembiraan. Kesederhanaan ini, kata Momo, untuk  mengingatkan mereka akan masa-masa sulit, ketika mulai terjun ke dunia musik Tanah Air.

”Kami tidak melupakan apa yang kami pernah jalani dulu. Kami sempet ngontrak, melewati saat-saat sulit. Kado terindah bagi kami adalah doa dari My Geisha. Itu cara kami bersyukur,” kata Momo.

Mungkin lebih baiknya saya dendangkan, hmm..inget-inget bentar lagunya biar saya lantunkan..cuma berhubung saya pemalu, hehe…nyanyi aja  dech di kamar mandi…

Advertisements
Posted in: artis 1