Akhirnya Cut Tari jujur pernah ML 3 kali dengan ariel

Posted on December 13, 2010

0


Mungkin karena sudah lelah dan capek dan ingin secepatnya kasusnya usai. Cut Tari ingin jujur, apalagi masih mendapat dukuhngan dari suaminya. inilah buktinya.

Cut Tari Ngaku Tiga Kali ML dengan Ariel

Di dalam persidangan dengan agenda mendengarkan para saksi dengan terdakwa Nazriel Irham atau Ariel ternyata terungkap sesuatu yang mengejutkan.

Dalam persidangan tersebut kepada majelis hakim Cut Tari mengaku sudah melakukan hubungan intim atau ML bersama Ariel sebanyak tiga kali.

Saat itu hakim bertanya pada Cut Tari, berapa kali dirinya berhubungan intim dengan Ariel. Dengan polos, Cut Tari mengaku bahwa hubungan intimnya dengan Ariel sudah dilakukan tiga kali.

“Tapi saya lupa di mana tempatnya,” ujar Cut Tari seperti ditirukan Ketua Jaksa Penuntut umum, Rusmanto ketika ditanya hakim di mana lokasi rekaman itu diambil.

Dikatakan Rusmanto, dari saksi yang dipanggil hanya Cut Tari yang mengatakan bahwa itu memang dirinya dengan Ariel. “Saat kita tanya tahun berapa pembuatannya, dia hanya ngomong tidak tahu persisnya tapi antara tahun 2005 dan 2006,” tutur Rusmanto.

Sedangkan lima orang saksi lainnya mengatakan bahwa pemeran pada adegan tersebut 99 persen itu mirip dengan Ariel. Namun lagi-lagi pihak Ariel membantah tuduhan tersebut. Kuasa hukum Ariel pun keberatan dengan pernyataan Cut Tari yang mengaku bahwa yang dalam adegan itu kliennya.

“Tapi kita menghargai azas praduga tidak bersalah,” ungkap Alfriand Bondjol atau akrab disapa Boy. Disinggung beberapa pertanyaan lagi pun Boy memilih bungkam dan langsung berlalu naik kendaraannya. “No comment lah…,” ungkapnya pada wartawan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/20…l-dengan-ariel

Meski diketahui Ariel Peterpan mengelak apa yang diungkapkan jujur oleh Cut Tari, sehingga bagi Ariel, sebuah pengakuan merupakan suatu yang sangat mahal yang nantinya mesti dibayar Ariel Peterpan, apalagi sebelum mengaku saja sudah mendapat cukup banyak mendapat banyak kesulitan.

kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

Posted in: artis 1