Jasa Pijat dilirik pemijat Plus asing

Posted on December 14, 2010

0


suatu saat atau dulu, temenku pernah bilang

seks itu seperti juga makanan. mencicipi masakan lokal sudah biasa  akrab dengan lidah kita. karena itu, meski lebih mahal, masakan-masakan menu baru luar negeri tetap akan diserbu dan  pernyata peluang  ini mampu ditangkap wanita-wanita asing.

Diamankan, 75 Wanita Pemijat “Plus-plus”
Sabtu, 6 Desember 2008 | 08:37 WIB

JAKARTA, SABTU — Polisi kembali mengamankan 75 perempuan yang diperdagangkan sebagai wanita penghibur, Kamis (4/12) malam. Mereka diamankan dari empat tempat hiburan malam di Jakarta. Dalam operasi bersandi ”Bunga” tersebut, delapan orang ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah pengelola jaringan dan agen wanita.

Dalam sebuah operasi di sebuah tempat hiburan spa di kawasan Cafe Grand Wijaya, Jakarta Selatan, polisi mengamankan 31 perempuan pemijat ”plus-plus”. Operasi dilanjutkan ke sebuah hotel spa di kawasan Jalan KH Samanhudi, Krekot, Pasar Baru, Jakarta Pusat, lalu bergerak ke sebuah hotel spa di mulut Jalan Gajah Mada, Jakpus.

Menurut Kepala Satuan Remaja Anak-anak dan Wanita, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Agustinus Pangaribuan, Jumat kemarin, dari kedua hotel berfasilitas ruang pijat ini, polisi mengamankan 44 perempuan yang terdiri dari 15 perempuan warga negara China dan 29 perempuan Indonesia.

Operasi Bunga dilanjutkan ke beberapa panti pijat di kawasan Kebon Jeruk, Mangga Besar, Jakarta Barat. Dalam operasi itu, polisi mengamankan 10 wanita pemijat ”plus-plus”.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Komisaris Besar Muhammad Iriawan mengatakan, selama sepekan menggelar Operasi Bunga, polisi telah mengamankan 148 pemijat ”plus-plus”, termasuk yang diamankan Kamis malam kemarin. Dari jumlah tersebut, 39 perempuan berasal dari China, Thailand, Vietnam, Nepal, Mongol, serta dari beberapa negara Eropa Timur.

tapi omong-omong, pehobi Indonesia soal selera wanita asing, kebanyakan lebih suka mana yach..hehe.. tanya aja survei….mau bule atau oriental..ups..belum ada survei soal itu..hehehe..

Advertisements
Posted in: romantika 2