Artis pendatang baru Hollywood yang akan bersinar 2011

Posted on December 15, 2010

2


Rotasi yang cepat dalam perfilman memang kita akui. Bisa dibilang dengan munculnya begitu banyak artis baru telah menyebabkan tingkat persaingannya menjadi ketat, sehingga tidak perlu lama akan muncul arti baru yang menyemarakkan dunia perfilman Hollywood.

VIVAnews – Di tahun 2010 ini dunia akting dan musik Hollywood banyak dibanjiri aktris dan aktor pendatang baru. Tahun ini kehadiran mereka memang belum terlalu menarik perhatian. Tetapi, beberapa nama baru ini diperkirakan akan bersinar di tahun 2011 mendatang.
Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington

Nama artis asal Inggris ini memang masih terasa asing. Tetapi, model cantik tersebut dinilai memiliki modal besar untuk menjadi seorang bintang terkenal di Hollywood. Selain dikenal sebagai model ‘Victoria’s Secret, perannya dalam film ‘Transformers’ diyakini akan membuat sosoknya semakin dikenal publik dan menaikkan popularitasnya sebagai aktris.

Tahun ini Huntington juga mulai menjadi pembicaraan saat ia terpilih menggantikan posisi Megan Fox dalam film ‘Transformers’. Ia sudah mulai syuting film yang melambungkan nama Megan Fox tersebut.

Saat ini, Huntington sedang menjalani hubungan dengan aktor laga Jason Statham. Jadi, kita tunggu saja aksinya di tahun 2011 mendatang.

Garrett Hedlund

Aktor Garrett Hedlund diramalkan memiliki syarat untuk mampu menaklukkan Hollywood. Perannya dalam film ‘Tron: Legacy’ dipastikan akan membuat namanya menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan aktingnya.

Dan aktingnya kembali ditunggu-tunggu lewat film ‘Country Strong’. Dalam film ini, Hedlund mendampingi aktris Gwyneth Paltrow. Film yang disutradarai Shane Feste ini akan diriilis pada 7 Januari 2011 mendatang.

Banyak yang berharap karir aktor ini akan semakin cemerlang dan mendapatkan lebih banyak peran di tahun depan.

Emma Stone

Emma Stone

Aktris Emma Stone sudah sering tampil di beberapa film selama beberapa tahun belakangan ini. Film-filmnya seperti ‘Super Bad’ dan juga ‘Zombieland’. Tetapi, seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 15 Desember 2010 banyak yang meyakini artis ini akan meraih sukses di tahun 2011 mendatang. Dia akan menjadi salah satu aktris yang akan bersinar di tahun depan.

Hal itu dilihat dengan dari tawaran yang datang padanya. Untuk saat ini saja, ia sudah memiliki empat peran yang akan dijalaninya. Ditambah lagi ia juga akan membintangi film lanjutan ‘Spiderman’. Stone akan mendampingi aktor Andrew Garfield di film tersebut.

Perannya di situ memang bukan menggantikan Kirsten Dunst yang berperan sebagai Mary Jane Watson, tetapi Stone akan berperan sebagai Gwen Stacy. Dalam komiknya, Gwen Stacy adalah cinta pertama Peter Parker alias Spiderman. Peran inilah yang diyakini akan membuat nama Stone yang terkenal dengan rambut merahnya itu akan meraih sukses di tahun 2011 mendatang.

Mungkinkah Mereka Akan Bersinar di 2011?
Para bintang muda ini, film-filmnya akan dirilis pada tahun 2011 mendatang.
RABU, 15 DESEMBER 2010, 09:05 WIB

Finalia Kodrati

 

Huntington, Hedlund dan Emma Stone (Zimbio.Com)

Emma Roberts

Emma Roberts

Aktris Emma Roberts sudah mulai menekuni karirnya sejak ia membintangi film anak-anak seperti ‘Aquamarine’ dan ‘Hotel for Dogs’. Emma merupakan salah satu aktris yang juga diyakini akan menjadi sorotan di tahun 2011 mendatang.

Apalagi, jika melihat keluarganya. Emma merupakan keponakan aktris Julia Roberts. Popularitas Emma diperkirakan akan semakin  menanjak dengan di mulai dari perannya dalam ‘Scream 4’.

Di film ini, Emma akan beradu akting dengan Neve Campbell, David Arquette dan Courteney Cox. Emma akan memerankan tokoh Jill Kessler. Rencananya film ini akan dirilis pada 15 April 2011 mendatang.

Andrew Garfield

Andrew Garfield mencuri perhatian di tahun 2010 ini melalui perannya di film ‘The Social Network’. Tetapi, di tahun 2011 nama pria ini diyakini akan melambung berkat perannya sebagai Peter Parker di film ‘Spiderman’.

Ia berhasil terpilih untuk menggantikan Tobey Maguire di film yang meraih sukses tersebut. Tak mudah bagi aktor kelahiran 20 Agustus 1983 ini untuk mendapatkan peran tersebut. Ia harus bersaing dengan beberapa aktor muda lainnya.

Tetapi, sutradara ‘Spiderman’, Marc Webb memutuskan memilih pria tersebut. Webb menganggap Garfield adalah pilihan yang tepat. Ia dianggap memiliki kombinasi yang luar biasa antara aktor yang cerdas, lucu dan sangat humanis. Rencananya film ini akan dirilis pada 3 Juni 2011 mendatang.

Sumber: Zimbio

diakui ataut tidak, ternyata tingkat persaingan di Indonesia justeru lebih keras. situasi  dengan hollywood, sangat berbeda. eksistensi artis lebih banyak diakui di layar televisi dibandingkan dengan layar lebar. meski kita tahu, layar lebar mulai menggeliat. kali ini, kita paham bahwa bakat artis itu justeru sangat terasah di sinetron. namun, melihat bermunculannya bakat-bakat baru, kehadiran pendatang baru bisa cepat meraih posisinya.

Posted in: artis 1