Kabar tak sedap menerpa Tom Cruise dengan isterinya, Katie Holmes, dikabarkan pisah ranjang

Posted on December 15, 2010

0


Gonjang ganjing rumah tangga Artis tiada lelah diberitakan. Maklum fans menginginkan juga gimana hidup ideal sosok artis pujaannya. namun, pelan-pelan mulai terjawab Tom Cruise sangat mengontrol isterinya sehingga merasa sedikit tertekan. inilah yang menurut gosip sebagai sumber perpecahan hubungan mereka, sehingga dikabarkan pisah ranjang.

Katie Holmes Pisah Rumah dengan Tom Cruise?
Katie Holmes kabarnya memilih untuk menjauh sementara waktu dari Tom Cruise.
RABU, 15 DESEMBER 2010, 02:19 WIB

Finalia Kodrati

Tom Cruise dan Katie Holmes (AP Photo/Toni Rodriguez)

 

VIVAnews – Pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes kembali tertimpa gosip tak sedap. pasangan ini dikabarkan tak lagi tinggal serumah. Benarkah?

Berita terbaru mengatakan Cruise dan Holmes sudah tinggal di rumah masing-masing. Menurut majalah Inggris, Grazia, Holmes memilih untuk menjauh dari Cruise yang selama ini sangat mengontrol kehidupannya.

Aktris ini meninggalkan kediaman mewah Tom yang dibeli seharga US$35 juta tersebut. Holmes memilih menetap di rumah yang lebih sederhana dengan memiliki empat kamar masih di kawasan Beverly Hills juga.

“Holmes hanya ingin menyendiri sejenak di mana dia hanya bisa pergi sendiri atau dengan Suri. Ia ingin memiliki kehidupan yang lebih normal dan pribadi,” kata sumber.

Sumber itu melanjutkan jika mantan bintang ‘Dawson’s Creek’ ini merindukan kebebasan dan bisa menikmati waktu untuk dirinya sendiri.

“Di mana ia bisa berjalan santai dengan piyama dan bebas berbicara dengan keluarganya di telepon dan duduk di halaman belakang dekat kolam renang. Hal ini sangat nyaman dan santai,” ucap Holmes. (pet)

 

mungkin bisa terbaca bahwa suatu hubungan akan ideal jika ada komunikasi dua arah akan lebih awet dan langgeng. masing-masing saling mengerti batas-batasnya, baik tindakan, perilaku maupun bersikap. tapi dari semua itu, yang terpenting adalah belajar mengakui dan mengukur kelebihan dan kekurangan pasangannya.

 

Posted in: artis 1