siklus tahunan Donita adalah berganti pacar

Posted on December 15, 2010

0


rupanya, bukan cuma siklus bulanan aja yang dialami Donita..hehe..ini nich..siklus tahunan juga ada. cuma kali ini siklus tahunannya adalah berganti pacar. hmmm..udah berapa nich..koleksi mantan cowoknya.  masuknya sih udah berapa tahun siklus tahunannya itu, Donita?  Biar bisa dihitung, berapa mantan cowoknya.  hehe….

Donita Ambisi Punya Pacar Setiap Tahun

Donita selalu mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan sehingga membuatnya punya keinginan punya pacar setiap tahun.

Donita Ambisi Punya Pacar Setiap Tahun

 

JAKARTA – Donita selalu mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan sehingga membuatnya punya keinginan punya pacar setiap tahun.

“Setiap tahun (punya pacar) masuk list aku kok. Aku enggak punya tipe, patokan balik lagi, yang penting bisa mengerti dan membuat aku nyaman,” ungkap Donita saat ditemui usai press screening film Pocong Rumah Angker di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (14/12/2010)

Meski kisah asmaranya sering kali kandas, tidak membuat pemain sinetron Cinta Fitri itu kapok dalam mencari pasangan.

“Aku enggak ada rasa kapok. Aku enggak pernah bisa menilai seseorang seperti apa. Jadi enggak ada tuh kapok karena pacaran sama polisi, terus artis, terus sekarang jadi kapok. Itu enggak ada,” tegasnya.

Artis cantik berusia 21 tahun itu tidak pernah mencari kriteria khusus untuk dalam mencari pendamping, kelak.

“Mungkin lebih tepatnya bukan mencari yang dewasa, tapi yang bisa mengimbangi aku. Aku kan masih sedikit manja. Aku manja sama semua orang. Bukan manja yang gimana-gimana, tapi sisi kekanakan itu masih ada,” paparnya.

hehe..terus berarti tahun keberapa nich bisa dapat giliran jadi pacarnya..hehe..berarti sekarang baru jomblo dong..nunggu giliran ah..sapa tau dapat??

 

 

Advertisements
Posted in: artis 1