Usai menikah, Giring Nidji jadi lebih relijius

Posted on December 15, 2010

0


nampaknya apa yang lazim ditemui pria jadi lebih dewasa dan lebih religius juga dialami Giring vokalis grup band Nidji. aku jadi ingat temenku, setelah menikah, banyak perubahan sikap darinya. tadinya dia sedikit keras sama orang lain, sekarang lebih toleran dan lebih-lebih lagi lebih relijius. inilah yang lazim ditemui hampir ke semua orang.

Resolusi 2011, Giring Ingin Lebih Religius

Menjelang pergantian tahun, seperti kebanyakan orang, vokalis grup band Nidji Giring punya resolusi. Di tahun 2011 mendatang, suami Chyntia Riza itu ingin menjadi sosok manusia yang lebih religius.

Resolusi 2011, Giring Ingin Lebih Religius

 

JAKARTA – Menjelang pergantian tahun, seperti kebanyakan orang, vokalis grup band Nidji Giring punya resolusi. Di tahun 2011 mendatang, suami Chyntia Riza itu ingin menjadi sosok manusia yang lebih religius.

“Tahun 2010 sudah semuanya nih, ngurusin badan sudah, dan sekarang ingin mempelajari tentang kehidupan dan agama,” kata Giring saat ditemui usai acara Wahana Musik Indonesia (WAMI) di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010)

Bukan tak beralasan, pria asal Bandung ini merasa dirinya telah diberikan keberkahan yang luar biasa dalam hidup.

“Saya bersyukur sudah diketemui jodoh yang cantik serta anak yang bulat dan lucu,” ungkapnya.

Kedekatan dengan Sang Khalik membuat pria berambut gimbal itu bisa lebih terbuka serta sering curahan hati (curhat) mengenai segala hal.

“Buat saya, karena dekat sama Allah itu sangat nikmat. Jadinya saya bisa mencurahkan segala sesuatunya lebih baik,” tutupnya. (nsa)

nah, andaikata anda sudah menikah, kemudain tidak tambah dewasa atau bertambah relijius, tentu hal demikian menjadi tidak lazim. mungkin anda perlu melakukan instrospeksi lagi. iya ngga. Giring aja jadi lebih dewasa dan relijius, masak fans beratnya tidak..hehe…

 

Advertisements
Posted in: artis