Bukan cuma Rio Ferdinand, ada chemestri dengan timnas Indonesia namun juga Ryan Babel, gelandang Liverpool

Posted on December 16, 2010

0


Bukan hanya Ro Ferdinand, back ataupemain bertahan MU atau Manchester united saja, namun juga Ryan Babel, pemain gelandang Liverpool, ternyata ada chemistri dengan timnas Indonesia. inilah buktinya antusias Ryan!

LIVERPOOL, KOMPAS.com – Gelandang Liverpool, Ryan Babel, ternyata mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia, terutama kiprah timnasnya. Bahkan, dia langsung memberi ucapan selamat kepada Firman Utina dkk yang sukses menekuk Filipina 1-0 pada semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (16/12/2010).

“Good luck Indonesia and good luck Irfan Bachdim,” ucap Ryan Babel lewat akun Twitter-nya, yang artinya selamat buat Indonesia dan selamat pula buat Irfan Bachdim.

Babel memang pemain asal Belanda. Dia cukup familier dengan cerita Indonesia, termasuk sepak bolanya. Apalagi, kini Indonesia diperkuat Irfan Bachdim yang juga dari Belanda.

Perhatian Babel tidak hanya di situ saja. Sebelum pertandingan lawan Filipina, Babel mengajak rekan-rekan Twitter-nya untuk mendukung Indonesia.

“Don’t forget to support Indonesia. They playing today,” begitu tulis Babel di akun Twitter-nya.

Dia tampak punya perhatian dan dukungan khusus kepada “Tim Garuda”, sampai-sampai mengajak komunitas Twitter untuk mendukung Irfan Bachdim dkk.

Pesona dan gegap gempita AFF begitu banyak menarik perhatian para twitter sehingga aktivitasnya kian meningkat saat kompetisi AFF tahun ini.

Posted in: sepak bola 1