Pesona Irfan Bachdim memikat Dinda Kanya Dewi

Posted on December 16, 2010

0


Rupanya pesona di lapangan Irfan Bachdim juga memikat salah satu artis Cinta Fitri yang cute abis dech, Dinda Kanya Dewi. itu yang diungkapkannya. Hmm..tapi-tapi omong-omong kan abis putus, tumben terpesona juga neng Dinda nich.

Dinda Kanya: Irfan Bachdim Tampan dan Jago
“Ganteng, muda, berbakat, itu kan wajar kalau dikagumi,”
KAMIS, 16 DESEMBER 2010, 03:48 WIB

Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati

 

Dinda kanya Dewi (RujakManis)

VIVAnews – Demam sepakbola sedang melanda masyarakat di tanah air dengan makin membaiknya prestasi Tim Nasional dalam ajang Piala AFF 2010. Demam ini juga melanda kaum wanita. Termasuk para artis.

Dinda Kanya Dewi tanpa malu-malu mengaku jika dirinya juga mengidolakan sosok pemain keturunan Belanda tersebut.

“Kalau gue nggak muna (munafik), pesonanya memang cukup hebat. Wajarlah, dia kan sosok idola baru. Dia tampan dan jago,” kata Dinda saat ditemui di bilangan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Dinda mengaku senang melihat antusiame yang diperlihatkan para wanita yang terserang demam sepakbola. Menurut pemeran Miska dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ ini mengaku pemain berusia 22 tahun ini pantas menjadi idola para kaum hawa.

“Ganteng, muda, berbakat, itu kan wajar kalau dikagumi,” ucapnya.

Mantan kekasih Derby Romero ini menambahkan dirinya juga menjadi pengikut di Twitter pesepakbola tersebut.

“Gue pernah mention tapi nggak dibalas, nggak dibalas,” ujarnya dengan wajah gemas. (pet)

hehe..ngga kebagian tiket yach buat nonton.. ya, udah nonton aja sama aku di lapangan dekat rumahku. gratis kok.. hehe..yang main juga anak-anak kecil dan abg. lucu-lucu…tuh…pokoknya ngga kalah mengibur. sekalian aku PDKT nich..sekarang juga jomblo kan..hua..ha.ha..ha..

Posted in: artis 1