Siapa saja pasangan artis dunia yang bercerai 2010

Posted on December 16, 2010

0


Kemesraan mereka baik di depan layar maupun saat sedang bersama di rumah, nampaknya mesti berakhir karena kata perceraian. siapa saja mereka artis dunia itu?

Pasangan Seleb Dunia yang Bercerai di 2010
Di tahun ini banyak pesohor yang memutuskan ikatan pernikahan. Siapa saja mereka?
JUM’AT, 17 DESEMBER 2010, 03:20 WIB

Finalia Kodrati

Ryan Reynolds & Scarlett Johansson

VIVAnews – Di 2010 ini, terdapat beberapa pasangan selebriti dunia yang memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tetapi, di tahun ini pula banyak pesohor bercerai. Siapa saja mereka?

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Ryan Reynolds & Scarlett Johansson
Di penghujung tahun ini, pasangan Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds membawa kabar mengejutkan. Setelah sempat tampil mesra di New York satu bulan lalu, tiba-tiba artis ini mengumumkan soal perceraian mereka.

Keduanya mengumumkan jika mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang baru berjalan selama dua tahun tersebut. Tak dijelaskan secara pasti penyebab perceraian mereka. Tetapi, ada juga yang mengatakan kesibukan keduanya yang padat menjadi salah satu penyebabnya.

Eva Longoria dan Tony Parker

Eva Longoria
Kasus perceraian juga menimpa rumah tangga Eva Longoria dan Tony Parker. Tentu saja ini mengejutkan karena selama ini, pasangan tersebut selalu terlihat mesra. Kabarnya, perceraian itu terjadi karena Parker berselingkuh.

Pria yang berprofesi sebagai pemain basket itu dikabarkan berselingkuh dengan istri rekan setimnya yang juga sahabat sang istri. Tetapi, Parker membantah soal tersebut. Longoria juga tak mau merinci apa yang membuat dirinya memutuskan untuk bercerai. Tetapi, yang pasti ia berharap perceraian ini akan membawa kebahagiaan bagi keduanya.

“Kita saling cinta dan berharap masing-masing bisa mendapatkan kebahagiaan,” ucap Eva.

Sandra Bullock dan Jesse James

Sandra Bullock & Jesse James
Perceraian Sandra Bullock dan Jesse James adalah perceraian yang paling heboh di 2010 ini. Bagaimana tidak? Di saat Sandra sedang merasa bahagia karena berhasil meraih Piala Oscar, tiba-tiba seorang wanita mengaku memiliki hubungan dengan suaminya.

Tak hanya satu, wanita yang mengakui memiliki hubungan dengan James. Satu persatu wanita muncul dan mengatakan menjalin hubungan gelap dengan pria tersebut.

Bullock tak mau berkomentar tentang perselingkuhan suaminya itu. Ia memilih menyepi dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang belum dikaruniai anak. Sedangkan James menjalani rehabilitasi kecanduan seks.

Walau bercerai, hubungan keduanya masih tetap baik. Bullock masih akrab dengan anak-anak James dan mereka mengasuh anak bersama.

 

Tak ada kata menyedihkan, jika bicara tentang perceraian. mahligai yang bertahun-tahun dibina seakan sia-sia hanya dengan beberapa bulan proses perceraian. yach…sayang dong? capek-capek mesti cerai.

 

Posted in: artis 1