Suka sama suka tapi kok di bawah umur

Posted on December 17, 2010

1


nah, ini nich yang jadi bingung. kalau hubungan suka sama suka adalah yang diasumsikan masuk sesuatu yang paling diijinkan dalam membina suatu hubungan. entah hubungan bisnis atau pribadi. nah, persoalannya, suka sama suka di sini tidak dilandasi dengan kesetaraan. bagaimanapun, gadis di bawah umur dianggap belum mampu berfikir obyektif secara penuh.  Dan karena itu, pasal pidana berhubungan dengan gadis di bawah umur dilegitimasi.

Alamak, 3 Hari ABG Ini 10 Kali Dimesumi
Jumat, 17 Desember 2010 | 22:08 WIB

KOMPAS.COM/IGNATIUS SAWABI

Ilustrasi

TANJUNG PINANG, KOMPAS.com — YS (20), seorang pemuda pengangguran, terpaksa menginap di sel tahanan Kepolisian Sektor Bukit Bestari sejak Kamis (16/12/2010) malam. Pasalnya, pemuda tersebut membawa kabur kekasihnya yang masih di bawah umur, sebut saja Mawar (15).

Tiga hari membawa kabur Mawar, YS telah menodai Mawar hingga 10 kali di beberapa tempat. YS ditangkap polisi sekitar pukul 21.00 WIB, pada hari yang sama di sebuah kos di kawasan Bintan Plaza. Tempat kos teman YS itu juga pernah dijadikan tempat untuk menodai korban. Pelaku juga pernah menodai korban di rumahnya di Jalan Kuantan dan beberapa tempat kos temannya di Jalan DI Panjaitan.

Pencabulan terhadap Mawar yang juga pengangguran alias putus sekolah itu berawal ketika YS menjemput Mawar di rumahnya pada Senin (13/12/2010) sore. Saat itu, YS meminta izin kepada orangtua korban untuk membawa kekasihnya jalan-jalan.

Karena beberapa hari tidak pulang, akhirnya keluarga korban berusaha mencari korban, tetapi tidak ketemu. Saat korban diantar pulang oleh YS, ibu korban langsung memberondong dengan pertanyaan.

Akhirnya korban mengaku telah tidur dengan YS, bahkan melakukan hubungan intim berulang kali. Karena pengakuan itu, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari.

Sebelumnya, tanpa waktu lama, polisi berhasil menangkap YS di tempat kos temannya di kawasan Bintan Plaza.

Menurut korban, ia sempat menolak ajakan YS untuk berhubungan intim. Namun, penolakan itu dibalas dengan rayuan maut dan ciuman oleh YS.

Akhirnya, YS berhasil membuka pakaian korban, hingga hubungan itu terjadi beberapa kali. YS mengaku sudah beberapa bulan berpacaran dengan korban sehingga orangtua korban mengizinkan mereka pergi jalan-jalan. “Saya melakukan atas dasar suka sama suka,” ungkap YS.

Kepala Kepolisian Resor Bintan Ajun Komisaris Besar Suhendri melalui Kapolsek Bukit Bestari Ajun Komisaris Renan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan atas kasus tersebut. (Tribunnews Batam/Ogas Jambak)

nah, standarisasi resmi usia dewasa adalah 17 tahun. namun, menurut versi agama, asal sudah mens bolehlah. Terus itu korban masuk standarisasi mana yach..kalau negara, jelas masuk bui dech..tapi kalau standar agama..mungkin bisa lolos,..asalkan sudah menstruasi kan boleh… ya dengan syarat ketentuan tambahan lagi asalkan dilegalkan.

Ufff..pasti pusing dech..tuh ortunya..karena dulu usia segitu mereka udah nikah…hehe…!!

Masalahnya lagi  termasuk kena pasal tambahan lagi ngga ya..pasal penipuan…itu tuh..penipuan ijin. lha…ijinnya kan cuma ijin main..bukan ijin ngamar (nginep hotel)..hua…ha..ha..!!

 

Posted in: ngga porno kok