karena murah, mobil toyota cepat terjual

Posted on December 18, 2010

0


bisa dimengerti dengan kelas kualitasnya yang menengah, Toyota mulai berupaya lebih memperhatikan lagi soal harga.

Mobil Murah Toyota Laris Manis

Sabtu, 18 Desember 2010 – 12:06 wib
Prasetyo Adhi – Okezone
NEW DELHI– Kehadiran mobil murah Toyota Etios di India ternyata mengundang peminat yang besar. Hanya dalam hitungan hari mobil ini laku keras.

Toyota Kirloskar di India mencatat Etios sedan telah dipesan sebanyak 12.000 unit hanya dalam 15 hari atau dua pekan lebih. Demikian dilansir Motoroid, Sabtu (18/12/2010).

Sementara itu Toyota sendiri menargetkan bisa mencapai penjualan Etios sebanyak 70.000 unit selama tiga bulan mulai tahun depan.

Toyota Etios sedan resmi diluncurkan untuk pasar di India pada 1 Desember 2010 lalu. Ada lima tipe Etios sedan yang ditawarkan Toyota, yakni J, G, G with safety fitures, V, dan VX. Di India masing-masing dibanderol Rp98 juta, Rp108 juta, Rp118 juta, Rp126 juta, Rp135 juta.

“Etios telah dikembangkan untuk waktu yang cukup lama. Mobil ini sangat cocok untuk kondisi di India,” papar President and CEO Toyota Motor Corporation Akio Toyoda.

Ia menjelaskan, Etios merupakan gabungan dari inovasi styling, interior yang lapang, kenyamanan berkendara, fitur-fitur yang mewah, serta perangkat keselamatan mumpuni yang bisa didapat secara optional.

Toyoda juga menambahkan versi hatchback Etios yang akan diberi nama Liva bakal hadir pada April 2011 dan 150 jaringan diler Toyota di India akan serentak memasarkan mobil murah ini mulai tahun depan. (uky)

biar murah, belum tentu kualitasnya kalah bro. berbagai faktor bukan hanya harga satu-satunya, namun lebih masuk akal, memperoleh hasil maksimal dari produk itu, harga murah namun dengan kualitas menengah dan kalau bisa sih terbaik. itulah idealnya.

 

Posted in: Toyota