Lady Gaga bicara Nyentrik bukan berarti lupain Parfum

Posted on December 18, 2010

0


Ciri khas gaya rambut yang berubah-ubah tidak berarti melupakan bau badannya. karena itu, Lady Gaga coba rilis parfum barunya.

Lady Gaga Rilis Parfum Pribadi Awal 2012

Rabu, 15 September 2010 – 10:11 wib

Tuty Ocktaviany – Okezone

Detail Berita
Lady Gaga (Foto: Google)

LADY Gaga telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan kosmetik Coty Inc untuk merilis parfum pribadi. Rencananya, parfumnya tersebut diperkenalkan pertama kali awal 2012.

Lady Gaga akan meluncurkan parfum pribadi. Penyanyi eksentrik yang terkenal dengan gaya pakaiannya yang nyeleneh ini telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan kosmetik Coty Inc untuk menciptakan parfum dengan titel namanya sendiri. Gaga siap memperkenalkan parfumnya tersebut pada awal 2012.

Stephen Mormoris selaku Wakil Presiden Senior Pemasaran Global di divisi Coty Beauty mengatakan, kontrak kerja sama ditandangani pekan lalu dan berpikir bahwa aroma parfum Lady Gaga akan menarik perhatian penggemarnya di seluruh dunia.

Mormoris mengatakan kepada WWD, “Lady Gaga adalah sosok yang fenomenal dan menjadi kekuatan budaya yang menarik.” Demikian yang okezone kutip dari Femalefirst, Rabu (15/9/2010).

niatan merilis tahun 2012 memang masih lama dan ini membuktikan bahwa Lady Gaga sebelum melangkah sudah jauh-jauh hari bener-bener merencanakan dengan matang.

Pelantun tembang “Bad Romance” ini berusaha tidak merahasiakan keinginannya untuk bekerja di dunia fesyen. Buktinya, baru-baru ini ia mendekati perancang Philip Treacy untuk magang agar bisa mempelajari semua trik yang berkaitan dengan perdagangan.

Perwakilan dari Philip Treacy mengatakan pada saat itu, “Lady Gaga meminta waktu untuk magang. Tapi untuk pertama kali Philip melihat keterampilannya dalam menjahit.”

Gaga yang sebelumnya berbicara tentang keinginannya memulai berbagai koleksi pakaian mengatakan, “Saya tidak sabar memproduksi pakaian sendiri. Ini jelas sesuatu yang ingin saya lakukan di tahun depan, seperti memiliki gaya pakaian pribadi. Saya sudah berbicara dengan anak saya, Akon tentang hal itu.”

(tty)

 

Posted in: artis 1