Lady Gaga kian nyentrik saja

Posted on December 18, 2010

0


ini bisa dimaklumi mengingat ikon barunya yang disandang.  cukup masuk akal jika anda baca narasi di bawah ini.

Gaun Daging Lady Gaga Paling Ikonik Sepanjang 2010

Sabtu, 18 Desember 2010 – 12:39 wib

Fitri Yulianti – Okezone

Detail Berita
Lady Gaga dalam balutan gaun daging (Foto: reuters)

GAUN daging Lady Gaga yang dikenakannya pada MTV Video Music Awards terpilih sebagai busana paling ikonik sepanjang tahun 2010. Gaun biru tunangan Pangeran William pun masuk dalam urutan.

Gaga, yang terkenal dengan cita rasa fesyen eksentrik ini muncul di panggung MTV Video Music Awards mengenakan gaun, topi, dan sepatu bot yang terbuat dari daging. Busana tersebut ditetapkan paling ikonik berdasarkansebuah jajak pendapat oleh situs gaya selebriti, MyCelebrityFashion.co.uk.

Walaupun gaun dagingnya menimbulkan kontroversi, penyanyi “Poker Face” tersebut memukul balik kritikan banyak kalangan.

“Apa masalah besar semua orang dengan gaun daging saya? Apakah mereka tidak melihat kalau saya memakai bahan kulit? Lain waktu, saya akan mengenakan gaun tahu dan susu kedelai. Setelah itu, polisi akan datang ke saya,” tukas wanita berusia 24 tahun ini.

Gaun biru rancangan Reiss Issa yang dikenakan Kate Middleton dalam sesi pemotretan setelah pertunangannya dengan Pangeran William menempati posisi kedua. Sementara, sleeve banded mini dress Victoria Beckham berada di posisi ketiga. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Sabtu (18/12/2010).

“Tidak mengejutkan bila gaun daging Lady Gaga merebut posisi teratas, terutama setelah semua kontroversi yang ditimbulkannya. Tetapi, gaun yang relatif baru, seperti yang dikenakan Kate Middleton saat pengumuman pertunangannya, jelas membuat kesan luar biasa dalam waktu singkat,” kata Andy Barr, Direktur Pemasaran situs MyCelebrityFashion.co.uk. soal jajak pendapat.

Sederet bintang lain yang menempati urutan sepuluh besar jajak pendapat, termasuk Cheryl Cole, Katy Perry, Carrie Bradshaw, Cheryl Cole, Leighton Meester, dan Emma Watson. (ftr)

Kesan modern ditampilkan menjadi trend baru di sana.

Posted in: artis 1