Whitney Port, bintang City, jalani pemotretan majalahMaxim

Posted on December 18, 2010

0


Jalani aktivitas baru Whitney Port bahagia. inilah yang dia tuturkan.

Whitney Port Mimpi Jadi Bidadari Victoria’s Secret

Sabtu, 18 Desember 2010 – 17:07 wib

Fitri Yulianti – Okezone

Detail Berita
Whitney Port (Foto: stylebistro)

SETELAH sebelumnya menjalani sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa, Maxim, Whitney Port bermimpi ingin jadi bidadari Victoria’s Secret. Ia siap mengembangkan karier lebih tinggi.

Siapa sangka bintang “The City” berambut blonde ini sempat merasa minder dengan menyebut dirinya “si bebek buruk rupa” sewaktu kanak-kanak. Namun kini, tubuh seksinya bakal sering terlihat di halaman majalah mode dan bersiap meluaskan kariernya di dunia modeling.

Pemilik label fesyen “Whitney Eve” ini mengaku bahagia atas pencapaiannya sejauh ini, terutama sejak menjalani sesi pemotretan untuk Maxim.

“Aku pasti membiarkan sisi seksi dalam tubuhku keluar. Mungkin aku akan melakukan sesi pemotretan lebih dari ini!,” tulis Whitney diblog-nya awal pekan ini, seperti dilansir dari Stylebistro, Sabtu (18/12/2010).

Satu mimpi terbesarnya kini adalah berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan sepasang sayap bidadari Victoria’s Secret.

“Itu lebih dari mimpi. Maksudku, kalau mereka benar menghubungiku pasti, ‘Oh my Good, Whitney, kami menyukaimu. Kami ingin kamu jalan di runway,’ aku akan mempertimbangkannya. Tapi, aku tidak tahu apakah itu akan terjadi,” ujar wanita berusia 25 tahun ini.

(ftr)

Meski sudah bahagia, ternyata ada obsesi lain dari Whitney Port, merambah dunia catwalk demi mimpi agar tetap terpelihara dan lebih bisa  menikmati hidupnya.

 

 

Posted in: artis 1