Jelang pertandingan bahkan saat pembelian tiket, mobil penjinak bom disiagakan

Posted on December 19, 2010

0


nampaknya demi memberi ketenangan bagi para penggila bola. urusan keamanan bukan cuma tawuran antar pendukung, namun juga bebas dari bahan peledak. hal ini masuk akal, karena sejak pembelian tiket hingga bahkan menjelang pertandingan, tiada putus-putusnya penonton hadir di lapangan. euforia sedang mekar, bukan begitu bro.

AFF 2010
Mobil Penjinak Bom di Pintu Kuning
Minggu, 19 Desember 2010 | 15:40 WIB

ADI DWIJAYADI

Situasi di depan Pintu Kuning Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com – Ratusan calon penonton pemegang kupon yang akan ditukarkan dengan tiket semua kategori untuk laga semifinal Piala AFF Suzuki 2010, Indonesia vs Filipina masih mengantre di Pintu Kuning Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Ini antre untuk menukarkan kupon dengan tiket pertandingan,” kata Bambang sambil menunjukkan bekas tiket Indonesia vs Thailand yang jadi kupon penukar tiket Indonesia vs Filipina, ketika ditemuiKompas.com dalam antrean di Pintu Kuning SUGBK, Jakarta, Minggu (19/12/2010).

Hingga pukul 15.00, antrean para calon penonton ini terlihat mengular hingga Pintu I. Adapun Pintu Kuning SUGBK sendiri terletak antara Pintu II dan Pintu III.

Aparat keamanan tampak menyiagakan dua unit mobil penjinak bom dari tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Kedua kendaraan tersebut diletakkan persis di depan dua panser milik kepolisian. Sementara di area lintasan jogging, beberapa mobil polisi terparkir.

Saat ini situasi di sekitar Pintu Kuning SUGBK masih normal. Cuaca dalam keadaan berawan.

Ya…saya cuma bisa bantu berdoa. semoga saja di sana tidak kenapa-napa. semuanya selamat dan pulang dengan tersenyum dan bahagia.

 

Posted in: sepakbola 2