Ketenaran Paris Hilton membawanya menjadi ikon MotoGP

Posted on December 19, 2010

0


Kalau ingat kalimat dari lagu I am perfect for you…pasti ingat Sosok Paris Hilton. Rasa percaya dirinya yang berlebihan  justeru dibawanya ke arah gosip-gosip negatif, dengan  Keliarannya yang ternyata justeru membawanya menjadi paddock MotoGP.

 

Paris Hilton Jadi Nama Tim MotoGP
Peluncuran tim Paris Hilton akan berlangsung pada akhir pekan nanti.
RABU, 15 DESEMBER 2010, 18:18 WIB

Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya

Paris Hilton (AP Photo/Charles Sykes)

VIVAnews – Mulai musim depan, nama Paris Hilton akan makin sering menghiasi paddock MotoGP di kelas 125cc. Pasalnya, pewaris Hotel Hilton itu memperbolehkan namanya dipinjam oleh sebuh tim peserta di musim 2011.

Seperti dilansir Crashnet, Selasa 14 Desember 2010, peluncuran tim Paris Hilton ini akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Sebagai wakil Paris di atas lintasan, terpilihlah dua pembalap Sergio Gadea dan Maverick Vinales.

Gadea musim lalu sempat mencicipi level Moto2. Namun, hasil yang diraihnya cukup mengecewakan dengan hanya satu podium dan berakhir di posisi 17 klasemen akhir. Gade dan Vinales akan dibantu sosok Rossano Brazzi sebagai
penasihat teknis.

Paris merupakan sosialita asal Amerika Serikat yang kerap menghiasi tabloid dan tayangan infotainment. Perempuan berambut pirang ini juga sempat tersangkut skandal video porno pada 2003 lalu.

nah, ini salah satu bukti keliaran Paris Hilton

 

Paris Nyaris Pamer Dada di Pesta Halloween
Paris Holton terlihat berjalan sambil tangannya menutup bagian dadanya.
RABU, 3 NOVEMBER 2010, 00:26 WIB

Finalia Kodrati

Paris Hilton ((AP Photo/Dan Steinberg, file))

VIVAnews – Pesta topeng Halloween memang sudah berlangsung. Tetapi, cerita tentang serunya pesta itu masih tetap ramai dibicarakan. Salah satunya, soal Paris Hilton yang hampir mempermalukan dirinya sendiri saat pesta itu berlangsung.

Paris merayakan pesta Halloween di mansion Playboy. Ia datang dengan ditemani adiknya, Nicky Hilton. Kehadiran Paris di pesta itu sangat menarik perhatian para tamu. Ia datang dengan menggunakan pakaian suku Indian. Tetapi, Paris membuat model pakaian sesuai dengan ciri khas dirinya, yaitu seksi.

Pakaian itu hanya terdiri dari bra dan celana dalam yang ditambahkan rok yang sangat pendek berwarna cokelat. Sosialita itu terlihat sangat seksi dan menonjol dalam acara tersebut.

Tetapi, kekasih Cyn Waits ini terlihat tidak tenang. Sepertinya ia sangat khawatir dengan pakaiannya itu. Kekahawatirannya itu terbukti. Ia nyaris memamerkan bagian dadanya. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 3 November 2010.

Pakaiannya melorot. Kabarnya, ia menjadi tontonan karena hal tersebut. Dari foto-foto yang beredar, Paris terlihat berjalan sambil menutup kedua dadanya dengan didampingi adiknya serta beberapa pengawal pribadinya. (pet)

Hehehe..bagi yang ada rencana nginep di Hotel Hilton, pasti yang kadang pas lagi minum-minum atau bersantai sendiri, atau di kamar sendiri, lihat sekelilingnya, pasti sekilas terbersit nama Paris Hilton. Benar ngga? hehe…

 

 

Posted in: selebriti 4