Nunggu nonton bola dengan mobil remote control

Posted on December 19, 2010

0


rupanya bola tetap favorit dech..biarpun suka mobil-mobilan tapi tetap aja pake baju bola..hehe..

Nonton Balap Mobil Remote Control Dulu Ah!
Minggu, 19 Desember 2010 | 15:35 WIB
 

ADI DWIJAYADI

Sambil menunggu dimulainya pertandingan Indonesia vs Filipina, Rio yang dipangku di atas pundak ayahnya menyaksikan balapan mobil remote control di dekat Pintu II Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Rio (7) tak henti-hentinya menoleh ke kiri, ke kanan dan seterusnya. Mulutnya pun menganga melihat dua mobil mengadu kecepatan di jalanan.

“Waaah, mobilnya terjungkal,” kata Rio kepada Amin, sang ayah yang memangkunya di atas pundak, Minggu (19/12/2010) di sekitar arena mobil remote control, kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Amin, anaknya memang ingin tahu balapan mobil mainan itu karena untuk mengisi waktu sambil menunggu pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki 2010 Indonesia vs Filipina dimulai. “Ini anak mau lihat-lihat saja. Soalnya kan masih lama tuh Indonesia lawan Filipina,” kata Amin.

Sirkuit mini untuk mobil remote control ini memang terletak tak jauh dari Pintu II Stadion Utama GBK. Dari balik pagar pembatas, penonton sepakbola bisa menikmati adu cepat mobil kecil itu.

Itu bajunya adik, nama Irfan yach..Wah..yang laris bajunya pake nama dan nomer Irfan yach..hmm..terus Gonzales ada juga kan..hehe…atau nomernya yang lain..ridwan, otto, firman atau marcus, juga maman, sapa lagi yach..banyak dech..

hehe..sambil nunggu, bisa tanya om, adik bisa tanya nama-nama pemain lainnya lagi, om hapal semuanya … betul tidak…!!!

Posted in: sepakbola 2