Yuk pacaran Sandra Dewi

Posted on December 19, 2010

0


he..he..itu sih ajakan atau pemaksaan…maksudku sih..ajakan jalan-jalan ke pantai…tapi kan sapa tau, yang biasa-biasa jadi terbiasa..hehe..bukan begitu Sandra Dewi?

Cari Pacar, Sandra Dewi Tak Masalah Beda Keyakinan

Sandra Dewi masih menjomblo. Dalam urusan asmara, artis cantik ini tak mempersoalkan jika tak seiman dengan sang kekasih.

Cari Pacar, Sandra Dewi Tak Masalah Beda Keyakinan

 

JAKARTA – Sandra Dewi masih menjomblo. Dia mengaku, kesulitan mencari pria yang tepat dijadikan pendamping. Dalam urusan asmara, artis cantik ini tak mempersoalkan jika tak seiman dengan sang kekasih.

“Buat aku, beda atau tidak seiman dengan aku, tidak masalah. Yang penting orangnya baik dan cocok,” kata Sandra, ditemui usai acara Natal MNC, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2010) malam.

Mengaku masih sendiri, artis yang melejit lewat film Quickie Express itu termasuk wanita yang pilih-pilih. “Kendalanya banyak banget. Aku itu memang susah mencari pacar yang cocok sama aku,” paparnya.

Setelah didesak, pemilik nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini menuturkan dirinya mudah menjadi tidak suka ketika melihat seorang pria melakukan sesuatu hal yang kurang sreg dengannya.

“Aku itu orangnya gampang ilfil. Setiap dekat sama cowok, selalu ada saja masalahnya. Tapi aku percaya kalau suatu hari nanti pasti ada jodoh buat aku,” ucapnya optimistis.

== ***  ==

jangan lupa, buat nolak ajakan gua yach..sandra dewi. soalnya hal itu bisa dimaklumi…hua..ha.. ha.. ha..!!!

 

Posted in: selebriti 4