Emosi Luna Maya memuncak saat sidang

Posted on December 20, 2010

0


begitu yang terlihat di wajah Luna saat sidang berlangsung. Wajahnya begitu emosional setelah melihat wajah tersangka Anggit. Ada apa ini?

Luna Melotot ke Anggit, “Cuekin” RedjoySenin, 20 Desember 2010 | 11:14 WIB

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Luna Maya

BANDUNG, KOMPAS.com — Reza Rizaldy atau Redjoy dan Anggit Gagah Pratama, yang disebut-sebut sebagai pengunggah pertama video-video seks yang diduga dimainkan oleh terdakwa Nazriel Irham atau Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari, hadir menjadi saksi dalam sidang lanjutan Ariel di Pengadilan Negeri Bandung, Senin ini (20/12/2010). Keduanya bertemu di ruang sidang dengan Luna, kekasih Ariel, yang juga hadir sebagai saksi.

Emosi Luna begitu datar ketika melihat Redjoy duduk sederet dengannya sebelum sidang digelar. Bersama Puri Lasmi, mantan manajernya yang juga menjadi saksi dan duduk di antara dirinya dan Redjoy, Luna tampak serius membaca lembaran dakwaan terhadap Ariel.

Namun, suasana hati Luna langsung berubah begitu melihat Anggit masuk ke ruang sidang dan duduk sederet dengannya. Luna dan Anggit hanya terpisah duduk oleh Puri dan Redjoy. Mata Luna tak henti-hentinya memandang Anggit, yang duduk tertunduk. Beberapa kali ia melihat tajam ke arah Anggit. Tak kuasa Luna mengendalikan emosi, matanya berkaca-kaca kemudian menangis di pundak Puri.

Berbeda dengan Anggit, yang berusaha menghindar dari para peliput, Redjoy masih  terbuka. Ia dengan santai menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sejumlah peliput.

Menanggapi kehadirannya di ruang sidang bersama Luna dan Ariel, Redjoy mengaku perasaannya sangat campur aduk. “Pasti ada perasaan enggak enak. Apalagi, saya sudah lima tahun berteman (dengan Ariel). Bisa dibayangkan, atuh,” ujarnya.

Selain menjadi saksi, Redjoy juga merupakan terdakwa dalam kasus penyebaran video-video seks itu.

Anehnya, media yang sebelumnya telah memberitakan bahwa penyebarnya adalah RJ atau RedJoy, namun kenapa Luna justeru terl;ihat cuek dengannya. Tapi kenapa justeru dia melotot dengan Anggit? Ada apa nich…semestinya mata Luna melotot kepada RJ, tapi kenapa justeru ke arah Anggit.

Tidak perlu lama untuk menjelaskan dari arah sorotan mata Luna Maya siapa yang sesungguhnya bertanggung jawab atas aib yang dia terima saat ini.

 

 

Posted in: artis 1