Foto panas Rahma Azhari dengan pelatih Filipina

Posted on December 20, 2010

0


ya..gimana mengukur panas ngga nya yach..kan relatif. tapi bagi sangat relijius, foto ini dianggap tidak pantas, mengingat mereka bukan Muhrimnya, begitu dekat dan mesra.  Menunjukkan kemesraan dengan pasangan di depan publik saja sudah dianggap tidak pantas, apalagi dengan ang bukan muhrimnya. Namun untuk versi standar sih, itu foto biasa-biasa aja. Tidak masalah bersentuhan mesra di foto, meski bukan dengan muhrimnya.

Foto Rahma Azhari dan Pelatih Filipina DigunjingkanSenin, 20 Desember 2010 | 10:53 WIB

TWITTER

Foto Rahma Azhari dipeluk pelatih Filipina Simon McMenemy yang beredar di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com — Para pengguna Twitter di Indonesia tengah heboh dengan beredarnya foto-foto Rahma Azhari dengan Pelatih Filipina. Dalam foto itu, Rahma memang tampak lengket sekali dengan Simon McMenemy. Keduanya pun langsung jadi trending topics di Indonesia.

Foto tersebut muncul di timeline Twitter Rahma Azhari yang di-retweet dia dari salah satu kawannya. Tampak Rahma menggunakan busana ketat warna biru berdiri di antara dua pria. Salah satu adalah sang pelatih yang begitu mesra tangannya merangkul tubuh Rahma. Ada juga foto kedua. Kali ini McMenemy merangkul pundak Rahma dan seorang perempuan lainnya. Foto ketiga, cuma berdua, Rahma dirangkul McMenemy.

Dari waktu yang tertera, foto tersebut diunggah Senin (20/12/2010) dini hari. Foto tersebut diambil di sebuah kelab malam di Jakarta setelah pemain dan Pelatih Filipina dikalahkan timnas Indonesia. Selain foto-foto Pelatih Filipina, beredar pula foto-foto para pemain Filipina, antara lain Younghusband bersaudara.

Banyak pengguna Twitter pun langsung berkomentar terhadap foto-foto tersebut. Malah ada yang menjuluki Rahma sebagai “intelijen”. Tak sedikit yang ngiri dengan Rahma karena bisa begitu dekat dengan sang pelatih.

Namun, Rahma mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Pelatih Filipina itu. “He’s just a friend… What a lovely person… Glad to actually met him! Had a great time!” lanjutnya. Tak lupa ia mengucapkan selamat jalan kepada McMenemy yang hari ini bertolak ke Manila.

Nah, bagaimana dengan anda sendiri? termasuk versi mana anda memandang foto ini. termasuk panas atau tidak dari kacamata anda?

 

Ketika tahu foto-fotonya beredar, Rahma mengaku tersipu malu. Namun, ia tampak puas bisa menghabiskan malam dengan pelatih ganteng itu. “Yes that’s him… McMenemy feverrr… :))” tulisnya. Bahkan saat digoda, foto-foto yang beredar masih kurang hot, Rahma pun menyambut. “Upload ga yaa?!! :p Dasar Rahma!

Advertisements
Posted in: selebriti 4