Ingat lagu mellow Shania Twain, tau2 udah dilamar

Posted on December 21, 2010

1


iya..lagu-lagunya yang menyentuh masih terasa sampai kini. Kalau ingat Shania Twain bersenandung, asyik bener dech. tapi kenapa tau-tahu udah dilamar. hehehe…

Wow, Shania Twain Dilamar!

Selamat untuk Shania Twain! Penyanyi ini telah bertunangan dengan Frederic Thiebaud.

Wow, Shania Twain Dilamar!

 

LOS ANGELES – Selamat untuk Shania Twain! Penyanyi ini telah bertunangan dengan Frederic Thiebaud.

Frederic melamar Shania ketika keduanya tengah berlibur di Swiss, beberapa bulan lalu. “Aku belum pernah melihat Shania sangat bahagia,” kata seorang teman Shania, yang disitat US Magazine, Selasa (21/12/2010).

Wajar jika penembang From This Moment ini terlihat sangat bahagia. Pasalnya, dia pernah terluka karena ditinggalkan suaminya Robert “Mutt” Lange pada 2008 karena seorang wanita bernama Marie-Anne Thiebaud. Dan kini, Shania dilamar oleh mantan suami Marie-Anne Thiebaud. Sebuah kebetulan yang aneh.

Robert meninggalkan Shania yang telah dinikahinya selama 14 tahun karena kepincut dengan Marie-Anne. Tentu saja, saat itu Robert tak mengaku telah mengkhianati cinta Shania. Dan seiring berjalannya waktu, Shania dan Frederic semakin dekat.

Setahun setelah ditinggalkan Robert, Shania-Frederic mengumumkan kalau mereka sedang pacaran.

Hingga kini, belum diketahui apakah Robert dan Marie-Anne masih bersama atau tidak. Tak juga diketahui bagaimana reaksi Robert melihat kebahagiaan Shania bersama mantan suami Marie-Anne.

oke..nikmati aja yach…asyik-asyik dech.

 

 

Posted in: selebriti 4