KD, pengen segera urus nikah, seusai Raul dengan Atha resmi cerai

Posted on December 21, 2010

0


Berita  cerai tentu menyedihkan tapi tidak demikian halnya dengan KD atau Krisdayanti. tekadnya bulat setelah Raul dan Atha resmi cerai.
Raul Lemos dan Atha Resmi Bercerai
Pasangan suami istri ini sudah lama berpisah dan ingin bercerai.
SELASA, 21 DESEMBER 2010, 18:16 WIB

Irina Damayanti

Raul Lemos & Atha

VIVAnews – Rencana Raul Lemos mempersunting Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mungkin segera terwujud. Raul secara resmi telah bercerai dari istrinya, Silvalay Noor Athalia alias Atha.

Selasa, 21 Desember 2010 sekitar pukul 15.30 waktu Timor-Leste, atau sekitar pukul 13.30 WIB, Pengadilan Distrik Dili mengabulkan gugatan cerai Raul dan  Atha.

Vital Dos Santos, SH, pengacara Raul dan Atha mengatakan, pengadilan Distrik Dili akhirnya mengabulkan permohonan perceraian itu.

“Pada prinsipnya, pengadilan hanya mengabulkan gugatan cerai Raul dan Atha. Permintaan perceraian ini atas dasar kesepakatan kedua belah pihak,” jelas Vital usai sidang yang dipimpin hakim Maria Natercia Gusmão, SH.

Bagaimana soal harta gono-gini dan hak asuh anak? “Hal itu juga telah dikabulkan pengadilan, seperti yang tertulis dalam salah satu butir kesepakatan yang dibuat Raul dan Atha,” ucap pengacara itu di Pengadilan Distrik Dili, 21 Desember 2010.

Suasana sidang tertutup yang berlangsung di salah satu ruang pengadilan Distrik Dili itu berlangsung singkat dan jauh dari keramaian. Raul tiba lebih dulu, menyusul pengacara mereka, Vital Dos Santos. Tak lama kemudian, Atha yang mengenakan terusan berwarna hitam-putih, tiba bersama sejumlah anggota keluarganya.

Laporan: Alexandre Assis – Dili

Cinta memang menyakitkan bagi yang ditinggalkan namun sebaliknya akan jadi  ceria bagi yang dinanti sekian lama

Advertisements
Posted in: artis 1