Lewat Lagunya, Rossa ajak-ajak putus fans gara-gara pernah putus

Posted on December 22, 2010

0


hehehe..kok lagunya seneng yang putus-putus nich..seakan lagu itu begitu meresap di sanubari Rossa penyanyi mellow yang multi talenta ini dan bersuara emas ini.

Rossa Provokasi Pasangan Putus Cinta

Jumat, 3 Desember 2010 | 09:09 WIB

KOMPAS ENTERTAINMENT/IRFAN MAULLANA
Rossa
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pop Rossa, yang baru saja merampungkan penggarapan video klip lagu “Aku Menunggu”, menjelaskan bahwa single jagoan dari album “Harmoni” miliknya tersebut mengisahkan seorang pelayan rumah makan yang berharap agar tamu langganannya putus dengan kekasihnya.

“Jadi video klip ini ceritanya tentang menyuruh putus kecengannya,” jelas Rossa saat ditemui di sela-sela shooting video klip “Aku Menunggu”, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2010).

Dikisahkan Rossa, “Ada waitress yang suka sama tamu, tapi tamunya sudah punya pacar, dan dia berkhayal kalau tamunya itu putus,” kupas Rossa. “Lagu ini temanya biasanya kena ke cowok-cowok biar cewek cantik putus dari pacarnya,” sambungnya.

“Aku Menunggu” disuguhkan Rossa dengan sentuhan musik yang ringan dengan iringan petikan gitar akustik. “Ini agak beda dengan lagu-lagu aku sebelumnya. Lagunya akustik, lebih ringan,” jelas Rossa.

Tak sebatas itu, penggarapan video klip “Aku Menunggu” diakui Rossa merupakan hasil pemenuhan keinginan penyuka musiknya. “Lagu ini kan top chart di radio. Ini karena banyakrequest yang meminta cepat dibikin video klipnya,” ujar Rossa.

hehe…enakan putus nyambung..putus nyambung lagi …hehehe… jadi pinter reparasi dech…

 

Posted in: artis 1