Si muslim, defender Malaysia, takut juga sama Okto

Posted on December 22, 2010

0


Lho..kok takut sama si Okto yang mungkin, kan hanya 162 cm aja.  Tuh paling cuma sebahumu, Muslim. hehe..kok bisa? udah..ngga usah kuatir..masuk gol juga ngga apa-apa..kan bola bundar..!!!

Muslim: Okto Paling Menakutkan
Selasa, 21 Desember 2010 | 23:45 WIB
AFP
Mohd Muslim Ahmad (kanan) menjaga Wayne Rooney saat Malaysia melakukan persahabatan dengan Manchester United tahun lalu.

PETALING, JAYA, KOMPAS.com – Defender Malaysia, Mohd Muslim Ahmad, mengakui, Indonesia tim yang agresif. Namun, dari semua pemain, dia paling takut kepada sayap Indonesia, Oktovianus Maniani.

“Indonesia punya tim yang kuat dan pelari yang cepat, terutama Okto. Dia benar-benar cepat dan mampu merobek pertahanan lawan. Kami harus mematikannya,” kata Mohd Muslim Ahmad kepadafootball.thestar.com.

Meski begitu, dia juga tak meremehkan striker Indonesia, Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas. Menurutnya, “Gonzales dan Bambang Pamungkas bisa mencetak gol hanya dengan sedikit peluang. Mereka juga harus dimatikan.”

 

iya..waktu lihat partai kemarin tuh emang si Okto mungil ngga berhenti naik turun tuh..seperti ngga habis-habisnya nafasnya. Begitu kata si Muslim…hehe..

 

 

Posted in: sepakbola 2