Dewi Persik, goyangnya kok di depan anak-anak sih?

Posted on December 23, 2010

0


iya nich..ngga ngerti juga.. Dewi Persik kok ngga bisa bedain penonton anak-anak atau dewasa. hehe…beda umur kan jelas beda perlakuan!

Adegan Sensual Dewi Perssik Direkam Anak-anak

Kamis, 23 Desember 2010 | 15:02 WIB

BANJARMASINPOST GROUP/DONNY SOPHANDI

Dewi Perssik saat tampil di hadapan penonton di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Meski sudah diperingatkan untuk tidak tampil buka-bukan oleh salah satu ormas keagamaan, tak mengendurkan langkah pendangdut Dewi Perssik untuk tampil heboh menghibur penggemarnya. Bahkan mantan istri pendangdut Saipul Jamil dan bintang sinetron Aldi Taher itu tak memerhatikan lagi siapa yang ada di depannya, termasuk penonton di bawah umur.

Saat mengisi acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2010), DP bahkan tak segan-segan membuka baju di hadapan anak-anak dan tak ragu pula mempertontonkan gerakan “goyang gergaji” yang menjadi ciri khasnya itu.

DP, yang malam itu tampil mengenakan busana serba hitam, bahkan sempat meminta izin kepada undangan untuk melepas jaket yang dikenakannya. Merasa mendapat angin, DP pun langsung melepaskan baju yang dikenakannya.
Nah, saat itulah bagian belahan dada DP pun dibiarkan terlihat jelas. Ia hanya mengenakan bra hitam yang dilapisi tanktop transparan yang juga berwarna hitam.

Gilanya, penonton yang menyaksikan bukan hanya orang dewasa. Tidak sedikit anak di bawah umur juga menikmati goyangan DP dan bahkan merekam adegan sensual tersebut.

 

Posted in: artis 2