Titi DJ jaga kebugaran, demi konser empat harinya

Posted on December 23, 2010

1


talenta musik TIti DJ memang diakui. konsistensinya sebagai penyanyi memang diakui terbukti sepanjang hidupnya karirnya diperuntukkan untuk musik. benar-benar tercurah untuk musik. meski rencananya membangun trio diva tidak berjalan mulus dan stagnan, namun Titi DJ tetap optimis membangun karirnya lagi. konser ini bisa menjadi pembuktian bahwa Titi DJ masih bersinar.

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop Titi DJ (44) sadar bahwa usianya kini tak muda lagi. Karena itu, agar tampil prima dalam “Konser Swara Sang Dewi” yang digelar berturut-turut selama empat hari, mulai tanggal 20-23 Januari 2011 mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, istri gitaris Ovi “/rif” itu fokus menjaga kebugaran staminanya.

Konser Empat Hari, Titi DJ Fokus Jaga Stamina

Kamis, 23 Desember 2010 | 06:36 WIB

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Titi DJ

“Bagaiamana pun saya sadar usia saya 44, jadi latihannya lebih kepada stamina,” kata Titi usai jumpa pers “Konser Swara Sang Dewi” di Pisa Cafe, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Belakangan, Titi mulai menyaring asupan makanan. Ia pun enggan mengonsumsi makanan berminyak yang bisa saja memengaruhi vokalnya nanti. “Vokal juga saya sudah berlatih, makanan dijaga, enggak lagi goreng-gorengan, dan menghindari yang dingin-dingin,” jelasnya.

Titi, yang yang akan menyuguhkan 29 lagu-lagunya di setiap pertunjukannya itu, berharap tidak akan kelelahan. “Saya tidak mau memikirkan capek, saya me-mindset diri saya untuk bisa. Ya kalau begitu pasti akan lebih ringan, dan lagu-lagunya tidak terlalu memerlukan fisik yang luar biasa karena saya juga bukan singer dancer kalaupun tetap ada narinya,” ujar Titi.

—-

DI3VA “Tiarap”, Titi DJ Jalan Sendiri

Rabu, 22 Desember 2010 | 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop dan pencipta lagu Titi DJ, yang akan menggelar Konser Swara Sang Dewi pada 20-23 Januari 2011 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, mengaku tak akan melibatkan rekan-rekannya dalam grup vokal DI3VA, yaitu vokalis Ruth Sahanaya atau Uthe dan Krisdayanti alias KD.

“Bukannya saya enggak mau mengajak, cuma memang dari DI3VA kami menganggap DI3VA lagi ‘tiarap’ (tidak berkegiatan),” kata Titi seusai jumpa pers Konser Swara Sang Dewi, di Pisa Cafe, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Titi lebih menyukai jalan sendiri atau bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi lainnya dalam “Konser Swara Sang Dewi”. “Bintang tamu sebenarnya pengin lebih banyak dari ini. Saya senang bisa mengajak penyanyi lain untuk konser saya dan setiap hari beda bintang tamunya,” terang Titi.

Namun, sebagai ungkapan rasa hormatnya, Titi tetap mengundang Uthe dan KD. “Saya tetap mengundang mereka untuk menonton. Mereka sangat support, senang, apalagi Uthe juga baru konser, jadi sama-sama saling mendukung. Saya ngerasa sekali mereka sangat-sangat mendukung,” kata Titi.

Berbeda dengan Titi DJ,  nampaknya KD dan Uthe sudah mulai pelan-pelan jarang tampil. KD memang masih tetap tersentuh media. Diakui,  KD kini lebih sering mendapat sorotan media, namun justeru bukan dari karyanya namun lebih pada kehidupan pribadinya yang dinilai minor oleh publik.

 

 

 

Posted in: artis 1