Cewek bisa menilai cowok dalam waktu 3 menit

Posted on December 24, 2010

0


Siapa bilang menilai orang itu sulit. begitu yang pakar katakan. hanya perlu tiga menit saja menilai apakah cowok tersebut baik atau buruk. inilah tips

Cewek Perlu Tiga Menit untuk Nilai Cowok

Kamis, 23 Desember 2010 19:09 WIB | Iptek | Sains | Dibaca 1273 kali
Jakarta (ANTARA News) – Kata pepatah, jangan menilai buku dari sampulnya. Tapi, justru itulah yang dilakukan cewek saat menilai cowok. Itu menurut suatu penelitian.

Cewek perlu tiga menit untuk mengambil keputusan apakah dia suka atau tak suka seorang cowok.

Rata-rata perempuan saat menilai cowok akan menggunakan 3 menit itu untuk mengukur penampilan, fisik, cita rasa cowok terhadap busana, aroma tubuh, aksen dan fasih-tidaknya si calon pacar.

Cewek  juga cepat dalam menilai baik-tidaknya interaksi si cowok dengan teman-teman si cewek, dan  apakah cowok itu seorang yang sukses atau ambisius.

Tiga menit pertama adalah sangat penting bagi seorang cowok jika ingin membuat cewek terkesan.  Penampilan dan sopan santun ternyata punya peran utama.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa dalam waktu 180 detik itu cewek bisa menentukan apakah cowok tersebut jodohnya atau bukan.

Nah, tiga menit pertama makin menentukan karena berdasarkan studi, cewek  jarang berubah pikiran lagi,  mereka  yakin akan kebenaran asumsi dan penilaian yang sudah dibuat. Studi terhadap  3.000 orang dewasa itu dimuat dalam  buku yang ditulis Ben Kay.

Para peneliti menemukan bahwa cewek akan segera mundur dari cowok yang  “terlalu sombong” atau “terlalu ingin ini-itu”.

Cowok juga akan ditinggalkan jika mereka tak ramah pada orang lain, tampak  kekurangan duit dan jika “tak nyambung” dengan si cewek.
(A038/A038/BRT)

COPYRIGHT © 2010

hmmm…berhubung saya juga cowok, tentunya saya bertanya pada pembaca cowok juga. termasuk mana sih anda? tapi justeru yang lebih penting, pembaca wanita. nah, sudah ada tips nya kan kenali cowok dengan cepat. nah, mau gimana lagi..coba dipraktekkan. niscaya anda berlega hati memperoleh apa yang anda idamkan.

 

 

Posted in: Tips 1