Kim Kurniawan segera bermain di Persema

Posted on December 24, 2010

0


Masuk akal jika Kim Kurniawan akan mengikuti jejak Irfan Bachdim. hal demikian, karena atas rekomendasi Irfan Bachdim, Kim Kurniawan rela bergabung karena memang sudah ada kedekatan emosional dengan Irfan Bachdim.

Persema Segera Pinang Kim Kurniawan
Manajemen Persema berencana mengadakan pertemuan dengan Kim untuk membicarakan kontrak.
KAMIS, 23 DESEMBER 2010, 01:06 WIB

Amril Amarullah

VIVAnews – Persema Malang dalam waktu dekat ini akan mempersiapkan jadwal untuk bisa bertemu Kim Jeffrey Kurniawan pemain naturalisasi yang sejak 6 Desember 2010 lalu resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Segera kita atur waktunya untuk bisa bertemu dan membahas bergabungnya Kim dengan Persema Malang,” ujar Manajer Persema Malang Asmuri kepada VIVAnews, Rabu.

Menurutnya, pemain kelahiran Jerman pada 23 Maret 1990 itu, sebelumnya telah dijadwalkan akan bertemu dengan Pembina Persema, Peni Suparto yang juga Wali Kota Malang.

Setelah itu, manajemen Persema berencana mengadakan pertemuan dengan Kim pada akhir bulan ini, untuk membicarakan kontrak. “Kita juga telah menjadwalkan bertemu dengan Kim akhir Desember ini, untuk membicarakan kontrak,” kata Asmuri.

Asmuri mengatakan, keinginan awal Kim memang akan memperkuat Persema, dan Kim berharap bisa menjadi pemain baik, hal ini menyusul rekan naturalisasi sebelumnya yakni Irfan Bachdim yang juga memperkuat tim berjuluk Laskar Ken Arok itu.

“Pak Wali sudah bertemu dengan Kim di Jakarta, mereka membahas apakah dia sudah melengkapi administrasi sebagai WNI, untuk memudahkan Kim bergabung di Persema,” katanya.

Sebelumnya, Kim adalah pemain dari Heidelsheim FC, Jerman, dan merupakan pemain hasil program naturalisasi pertama yang dilakukan PSSI.

Laporan: Malik Ibrahim | Malang

Kim Jeffrey Kurniawan (Ongisnade)
Kita tunggu keputusan Kim Jeffrey, kemana nanti kakinya akan berlabuh?
Posted in: sepakbola 2