Pamela Anderson Berpose bugil, namun hati kecilnya menangis

Posted on December 24, 2010

0


Secuek apapun seseorang, tetap saja akan terasa berat. Mungkin  saat melakukan di hadapan umum, berpose nudis, seakan tidak pernah terasa. dalam perjalanan waktu, pelan-pelan hati kecilnya mulai memperjelas penolakannya. kata tidak, namun terlambat selain hanya isak tangis yang keluar. mungkin demikian yang dirasakan Pamella Anderson.

Bugil di Playboy, Pamela Anderson Menangis
Bintang seksi sempat terkejut, karena harus tampilkan tubuh polosnya di depan banyak orang
JUM’AT, 24 DESEMBER 2010, 00:38 WIB

Finalia Kodrati

Pamela Anderson (corbis.com)
VIVAnews – Pamela Anderson terkenal sebagai artis yang seksi. Ia mengawali karirnya sebagai artis dengan menjadi model dan tampil bugil di majalah Playboy.

Pamela mengaku, setelah pertama kali menghiasi majalah berlambang kelinci itu tanpa mengenakan pakaian apapun dirinya sempat menangis. Ia sempat terkejut karena harus menampilkan tubuh polosnya di depan banyak orang.

“Saya sempat bingung. Saya ungkapkan ke mama saya tentang tawaran itu dan reaksinya menyemangati saya untuk melakukan foto tanpa busana itu,” kata Pamela seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 24 Desember 2010.

Pamela mengaku tak mudah melakukan tugasnya. Tampil dengan tubuh tanpa busana di hadapan banyak orang menjadi beban berat baginya.

“Aku sangat malu. Saya menangis sambil bertanya-tanya dalam hati, apakah saya menyesal,” ucapnya.

Tetapi, setelah pemotretan itu selesai ia merasa nyaman. Bahkan, ia sudah beberapa kali menjadi cover di majalah tersebut. Kabarnya, untuk merayakan ulang tahun majalah khusus pria dewasa pada awal 2011 mendatang, artis yang akrab disapa Pam ini akan kembali bugil di sampul majalah.

Sekadar informasi, Pamela pertama kali dibidik kamera untuk Playboy pada 1989 silam. Terakhir, janda dua anak itu berpose menantang untuk majalah Playboy pada 2007 lalu. (pet)

Mungkin peribahasanya perlu sedikit ditambahi atau diubah. bukan “malu bertanya, sesat di jalan’ tapi ‘tidak malu berbuat salah, menyesal kemudian’. hehehe…
Posted in: artis 2