Revaldo pakai berapa gram yach, narkobanya?

Posted on December 24, 2010

0


ya..soalnya sih saya ngga ikut dan lebih teliti berapa gram yang dikonsumsi Revaldo. Soalnya berat dan ringannya gram itu juga berpengaruh terhadap aspek hukuman yang akan diterima. di samping juga pernah sebelumnya juga tertangkap, termasuk aspek yang memberatkan.

Sebelum Ditangkap, Revaldo Pesta Narkoba di Tebet

JAKARTA – Perlahan semakin terungkap, artis Revaldo masih saja belum terlepas dari jeratan barang terlarang. Jaksa mengungkap Revaldo masih melakukan pesta narkoba di Tebet, bersama teman-temannya.

“Iya, menurut pengakuan dia (Revaldo),” ungkap Jaksa Penuntut Umum (JPU), Benny Putra, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakbar, Rabu (22/12/2010).

Setelah berpesta narkoba maka pemilik nama asli Revaldo Fifaldi Surya Permana ini diminta temannya bernama Mohammad Yamin, untuk menemaninya mengambil barang di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pesta narkoba itu dilangsungkan di kediaman teman Revaldo.

“Begini kronologisnya, di sana awalnya mereka pakai sabu di rumah yang Tebet itu. Barulah Mohammad Yamin dihubungi oleh seseorang yang bernama Emir, untuk mengambil sabu akan tetapi pengakuan Revaldo dan temennya ali imron mereka berdua tidak tahu kalo mereka minta ditemani oleh Yamin untuk mengambil sesuatu berupa barang di daerah Radio Dalam,” tegasnya lagi.

Meski telah menggunakan narkoba sebelum ditangkap, akan tetapi jaksa tidak mendakwa Aldo dengan pasal pengguna. Jaksa menjerat Aldo dengan pasal adanya permufakatan bersama-sama untuk melakukan perbuatan jahat.

“Makanya kita tidak mendakwaan mereka sebagai pengguna, karena ketika dia tertangkap di dekat Wisma 77 itu, bukan dalam menggunakan, tapi dalam keadaan menguasai,” tukasnya.(nov)

Posted in: selebriti 4