Prediksi Hasil laga Indonesia vs Malaysia di ajang Piala AFF

Posted on December 25, 2010

1


Sekilas di salah satu acara di TV swasta berbagai prediksi bermunculan. mulai dari seri 0-0, kemudian 1-0,  3-0 atau 3-1 yang dilontarkan oleh orang-orang terkenal berbagai bidang.

namun semua itu, memang sulit ditebak. kita ingat bahwa keunikan bola inilah yang menurutku menyebabkan sepakbola begitu dinikmati. karena mirip dengan apa yang terjadi pada manusia. semua predikisi itu tidak bisa dijawab dengan pasti. semua bisa berubah.

dari sekian prediksi itu, justeru hampir sering meleset. Team yang diunggulkan justeru kadang malah yang menang atau sebaliknya. Nah, kita perlu ingat karena prediksi itu dilakukan oleh manusia, tentunya lebih sering meleset dari apa yang menjadi hasil setelah laga itu usai.

Namun, yang justeru tidak masuk akal, ramalan yang sering mendekati benar berasal dari Gurita. ingat namanya Paul. sehingga disebut Paul Gurita yang ada di Spanyol.

Karena itu, memang sangat mirip dengan kehidupan kita. kadang kita berfikir bahwa kita akan meraih semuanya, namun yang terjadi malah kita tidak pernah merah semuanya.

Memang diakui bahwa di atas kertas, Indonesia nampaknya unggul dibandingkan tim lawan, mengingat Indonesia pernah mengalahkannya. bahkan dengan skor telah 5-1. nah, di saat itulah kondisi yang terjadi memang perlu kejelasan apakah akan tetap meneruskan strategi bermain saat seperti di kandang.

Saya berharap timnas kali ini bisa memenangkannya. skor berapapun, asalkan Indoensia yang menang.