cantik tapi kurang seksi jadi kurang menarik

Posted on December 28, 2010

0


itulah yang terbaca  pada kaum pria. kadang tidak mengerti kenapa seorang wanita yang wajahnya biasa-biasa saja tapi nampak menarik di banyak mata kaum pria dan ternyata wanita itu daya tariknya karena ada daya sensualnya. lebih jelasnya, wanita itu seksi.

3 Rahasia Kecil Tampil Seksi
Izinkan diri Anda untuk bersantai dan menjadi konyol sesekali.
Selasa, 28/12/2010 | 14:53 WIB

KOMPAS.com – Keseksian seseorang tidak melulu berarti mengumbar kulit atau setiap lekuk tubuh Anda. Sex appealatau daya tarik seksual seseorang, menurut Lori Gottlieb, dari majalah Self, adalah “aura” yang Anda pancarkan dari dalam diri Anda. Berikut tips yang disampaikan Lori mengenai cara memancarkan aura tersebut.

1. Menyenangkan
Apa pun, bagaimana pun, dan kapan pun, izinkanlah diri Anda untuk bertingkah sedikit konyol. Tak seru bertingkah terlalu “aman” setiap saat dan setiap waktu. Ingat-ingatlah kapan terakhir kali Anda bertingkah konyol dan seseruan? Dalam menjalani kehidupan sebagai orang dewasa, memang ada kala kita harus menjadi seseorang yang serius dan penuh tanggung jawab, namun di antara waktu tersebut, Anda boleh, dong bertingkah konyol dan melepas ketegangan? Perasaan baru saja melakukan tindakan yang baru dan penuh tantangan akan membantu Anda melegakan ketegangan dalam diri Anda serta memberikan kelonggaran bagi diri Anda menjadi orang yang menyenangkan, dan hal itu seksi.

2. Menyadari Kelima Indera

Menurut Gottlieb, menyadari dan merasakan kelima indera Anda adalah hal yang penting untuk merasa sensual. Penglihatan, pendengaran, penciuman, peraba, dan pengecap Anda harus dimanjakan dan benar-benar dirasakan. Kadang, saking sibuknya dengan pekerjaan, kita terlupa untuk memanfaatkan kelima indera tersebut. Anda bisa memanjakan diri dengan menyalakan lilin di kamar, memandangi foto atau lukisan cantik, memasang lagu seksi, merasakan sungguh-sungguh kelembutan atau tekstur pakaian yang Anda kenakan, memerhatikan napas Anda, dan lainnya. Menyadari kelima indera Anda akan membantu Anda merasa lebih berenergi dan sensual.

3. Jangan Memaksakan Busana Anda

Busana yang terlihat seksi di tubuh Kim Kardashian atau Jessica Alba tak berarti akan jatuh tepat di tubuh kita. Kenakan busana yang membuat Anda merasa nyaman. Biarkan pakaian Anda menjadi ekspresi akan diri Anda. Aksentuasikan sisi positif Anda. Pilih pakaian berwarna terang atau gelap, apa pun yang Anda suka dan nyaman. Perhatikan busana yang sering Anda kenakan sehari-hari. Lihat motif yang paling Anda senangi, aksesori apa yang Anda sukai, pilih busana yang nyaman, flirty, dan merefleksikan gaya pribadi Anda. Gaya Anda adalah pancaran diri Anda. Tidak ada yang bisa menyamai, jadi tampillah seperti apa adanya Anda. Saat ada seseorang memuji penampilan Anda, jangan merendahkan diri, tersenyumlah dan berikan ucapan terima kasih dari dalam hati yang tulus. Nikmati pujian itu, ini adalah siapa Anda, ini “aura” Anda, dan itu seksi.

5 Hal yang Membuat Wanita Seksi
Mata yang cantik ternyata salah satu bagian tubuh yang disukai pria.
Sabtu, 20/11/2010 | 17:40 WIB

KOMPAS.com – Wanita amat erat dengan keseksian. Apa yang membuat seorang wanita seksi? Tentunya ada banyak hal. Situs Bettyconfidential melakukan survei untuk mengetahui apa kata para pria mengenai sisi seksi yang ada dalam diri seorang wanita. Berikut ini hasilnya.

1. Kepercayaan diri.
Hal ini tentu merupakan suatu hal yang amat penting. Sulit untuk melihat sisi terbaik dari diri seseorang jika ia tak bisa menonjolkan kepribadiannya atau kepercayaan diri. Ketika seorang wanita merasa yakin akan dirinya tetapi dalam batas yang menyenangkan (bukan narsisistik), pria pun akan melihatnya sebagai sesuatu yang seksi.

2. Mata
Menurut Anda, mengapa ada banyak syair lagu yang memuji mata seorang wanita? Mengapa pula banyak wanita menghabiskan waktu untuk mendandani matanya? Ya, karena ternyata bagian wajah ini seringkali dijadikan obyek pandangan para pria.

3. Figur tubuh yang bagus
Tubuh yang terawat dan bagus adalah apa kata pria tentang figur tubuh wanita yang seksi. Para pria memiliki kecenderungan kesukaan akan bentuk tubuh wanita yang beragam. Ada yang suka tubuh berlekuk, ada pula yang suka bentuk tubuh wanita yang tinggi dan kurus. Jadi, jika pria yang Anda kejar ternyata menyukai jenis tubuh “berlebih”, sementara tubuh Anda tipe yang mungil dan “lurus”, jangan takut atau merasa rendah diri, ini hanya masalah selera saja.

4. Merawat diri
Pria mungkin mengeluhkan bahwa pasangannya menghabiskan banyak uang dan waktu di salon, padahal sebenarnya mereka memperhatikan dan suka melihat perempuan yang pandai merawat diri serta tampil cantik. Bayangkan Anda berada di posisi dia, harus jalan bersama dengan perempuan yang rambutnya acak-acakan, napas bau, baju tak keruan, dan sebagainya, pasti Anda tak mau, kan?

5. Berpakaian sepantasnya

Sedikit pria yang sadar akan tren. Ia tak akan terlalu mengerti sepatu Anda itu tren dari musim apa, atau apakah busana Anda itu dibeli di toko bermerek atau dari garage sale. Namun, pria sepakat, bahwa mereka lebih suka melihat wanita yang mengenakan busana dengan ukuran yang tepat dan pas. Hasil survei mengatakan, pria lebih senang ketika melihat wanita yang pandai mendandani tubuhnya dengan busana tepat. Misal, wanita dengan tubuh berlekuk dan tahu bagaimana membuat lekuk tubuhnya terlihat bagus lewat busananya akan lebih terlihat seksi, ketimbang wanita yang mencoba ikut tren padahal busana itu tak tepat untuk bentuk tubuhnya, maka hal itu akan terlihat sangat tidak menarik.
NAD

Editor: Nadia Felicia

Sumber: http://www.bettyconfidential.com

Posted in: romantika 2