Jadi olahragawan terkenal, jangan main-main dengan kelamin

Posted on December 30, 2010

0


Mungkin kita bisa belajar dari peristiwa ini, bukan hanya olahragawan saja, namun siapaun yang terkenal atau lebih tepat disebut public figure. Senantiasa menjadi sorotan masyarakat. Terutama di sini berkenaan dengan seksualitas. urusan kelamin. hehe..jadi hati-hati urusan kelamin…

Marah, Gadis Remaja Sebar Foto “Nude”
Selasa, 21 Desember 2010 | 18:12 WIB
Menuntut karena hamil

MELBOURNE, KOMPAS.com — Ungkapan jangan main-main dengan kelaminmu tampaknya memang cocok diarahkan kepada para pemain klub rugbi St Kilda, Australia.

Saya ingin AFL dan klub menyadari bahwa saya bukanlah satu gadis yang bisa dicampakkan begitu saja setelah dipakai.

 

Gara-gara seorang gadis remaja, Kim Duthie (17), melampiaskan dendam, foto-foto para pemain rugbi tersebut beredar luas di dunia maya. Duthie mengaku marah kepada seorang pemain yang telah menghamilinya dan terhadap perilaku buruk seorang pimpinan Australia Football League (AFL).

Ia kemudian mengunggah foto para pemain dalam posisi nude di akun Facebook miliknya. “Saya hanya ingin membalas mereka. Seperti itulah saya diperlakukan oleh AFL,” katanya kepada radio ABC di Melbourne. “Saya ingin melakukan sesuatu,” katanya. “Saya ingin AFL dan klub menyadari bahwa saya bukanlah seorang gadis yang bisa dicampakkan begitu saja setelah dipakai.”

Duthie menaikkan dua foto dari tiga pemain klub St Kilda yang langsung menarik ribuan teman Facebook yang baru. Hal ini terjadi sebelum pengadilan memerintahkan penghapusan halaman tersebut berdasarkan permintaan klub.

Namun, gambar-gambar tadi telanjur beredar luas di dunia maya. Duthie bahkan sesumbar memiliki 21 gambar lainnya dari para pemain rugbi di klub-klub lainnya dan juga mengancam akan menyebarkannya pada Senin (27/12/2010).

Insiden ini menimbulkan kemarahan kapten St Kilda, Nick Riewoldt. Hal itu terasa lebih karena foto dia saat bugil ikut tersebar. Ia mengaku tidak kenal Duthie dan tidak tahu bagaimana fotonya bisa beredar.

Menurut Riewoldt, gambar dirinya diambil seorang rekan klub saat mereka tengah berlibur di AS, tahun lalu. Namun, menurut Riewoldt, ia telah meminta rekannya tersebut untuk menghapus gambar tadi saat itu juga. “Ketika difoto, saya dalam kondisi sadar dan telah meminta agar gambar saya dihapus. Ini benar-benar sampah,” kata Riewoldt.

Duthie memang sempat mengajukan keluhan kepada AFL bahwa ia telah tidur bersama dua pemain dan menyebabkannya hamil. Namun, Riewoldt bukan satu dari dua pemain tersebut. Sementara itu, penyelidikan yang dilakukan kemudian juga meragukan kebenaran tuduhan Duthie.

Nah, ternyata ngga gampang juga kan jadi orang terkenal. apalagi kalau tidak hati-hati. Jadi kian terkenal, semestinya diiringi dengan semakin matang kedewasaannya.

 

 

 

Advertisements
Posted in: olah raga