Revalina S Temat lagi hamil

Posted on December 31, 2010

0


iya emang evalina sedang hamil untuk peran barunya nich. Apa mungkin udah pengen rasain gimana jadi calon ibu. kalau dalam peran itu sekalian sudah melahirkan juga, berarti pengen bener jadi rasanya jadi ibu yach..

Revalina jadi ‘Gadis’ Berbadan Dua?
Revalina S Temat kembali eksis di dunia layar lebar.
SELASA, 5 OKTOBER 2010, 17:59 WIB
Irina Damayanti, Gestina Rachmawati
VIVAnews – Revalina S Temat kembali eksis dalam film layar lebar ‘Satu Jam Saja’. Dia mengaku tidak ragu saat menerima tawaran film produksi Karnos Film tersebut.

Dalam film ini, Revalina berperan sebagai wanita bernama Gadis yang memiliki karakter tegas, keras kepala dan sangat berani. Tidak hanya itu, ada tantangan baru yang didapatkan artis sinetron dan bintang iklan ini dalam perannya tersebut, yakni menjadi wanita hamil.

(VIVAnews / Gestina Rachmawati)

“Aku kan belum pernah mengalami. Cuma banyak lihat aja sih, kebetulan kakakku sedang hamil jadi aku lihat gerak-geriknya aja. Pas syuting juga dibilangin, kalau orang hamil itu biasanya suka megang pinggang karena berat,” ucap wanita yang kerap disapa Reva itu, saat ditemui di acara press screening film ‘Satu Jam Saja’ di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Oktober 2010.

Revalina menilai, film terbarunya ini mengambil tema tentang kisah drama sederhana, yang memiliki banyak kesan dan pesan, seperti bagaimana tokoh Gadis dalam menjaga komitmen dan menentukan sikapnya.
(sj)

hehe.. Agus  nich kurang tanggap yach..tuh Revalina udah ngebet pengen dilamar…hehe…
Posted in: artis 3