tahun baru Revalina S. Temat pilih berduaan dengan Agus Ringgo

Posted on December 31, 2010

0


Malam tahun baru tinggal beberapa jam lagi nich. Namun Revalina memilih bersama keluarganya didampingi agus ringgo. Hmmm..memang tahun baru sangat menyenangkan dan rasanya merayakan menjadi hal indah dan sulit dilupakan.

Malam Tahun Baru, Revalina Enggan ke Bali
Revalina memilih kumpul dengan keluarga di malam tahun baru ini.
JUM’AT, 31 DESEMBER 2010, 11:29 WIB

Irina Damayanti, Beno Junianto

Revalina S. Temat (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAnews – Malam tahun baru kebanyakan dihabiskan di lokasi wisata. Namun tidak bagi Revalina S. Temat, yang menolak ajakan beberapa temannya untuk berlibur ke Bali.

“Kemarin diajakin ke Bali, mengingat harga hotel pasti mahal dan lagi musim hujan di sana, lebih baik aku di Jakarta saja,” ujar Revalina S.. Temat kepada VIVAnews.com saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kekasih Ringgo Agus ini, mengaku tidak punya acara khusus dengan kekasihnya. “Dengan Ringgo juga nggak ada acara apa-apa, dia mungkin sama teman-temannya. Malam ini kesempatan buat aku kumpul dengan keluarga. Karena memang dari kemarin aku sibuk syuting,” ujar pemain film ‘Perempuan Berkalung Sorban’ ini.

Reva -panggilan akrabnya- yang saat ini tengah sibuk mempersiapkan syuting di film layar lebar religi terbaru garapan Hanung Bramantyo itu mengatakan belum siap menikah di tahun depan.

“Hal itu yang saya sulit bilang ke semua teman wartawan. 2011 aku fokus kerja dulu, nikah sepertinya belum tahun depan,” ucap Reva.

hehe..rupanya udah capek yach duluan. jadi mau maen-maen dan rayain tahun baru lebih memilih sama keluarga.

 

Advertisements
Posted in: artis 3