Jolie ternyata temperamen, sehingga Pitt kasih solusi agar konseling

Posted on January 2, 2011

0


ternyata film-film keras atau laga yang dibintangi Jolie yang begitu berkarakter ternyata dijiwai Angelina Jolie. Terbukti karakternya emosional atau temperamen. Sehingga merasa bahwa nantinya sikap tidak terkendali itu bisa mengganggu pernikahanya, Brad Pitt pun kasih solusi agar berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater.

Sering Marah, Pitt Minta Jolie Cari Bantuan
Brad Pitt berjanji akan selalu setia dengan Angelina Jolie.
MINGGU, 2 JANUARI 2011, 17:06 WIB

Finalia Kodrati

Angelina Jolie & Brad Pitt (AP Photo/Joel Ryan)
VIVAnews – Brad Pitt memiliki permintaan kepada Angelina Jolie. Ia meminta pasangan hidupnya itu segera mencari bantuan untuk mengatasi rasa marah yang tak terkontrol.

Aktor ini ingin Jolie segera mendapatkan konseling agar hubungan mereka bisa terselamatkan. “Brad berpikir Jolie memiliki masalah besar. Pitt ingin Jolie segera menyadarinya sebelum terjadi sesuatu yang akan disesalinya,” kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Minggu 2 Januari 2010.

Aktor yang memiliki tiga orang anak dari Jolie itu sangat mengkhawatirkan sifat Jolie yang mudah meledak. Ia takut sikapnya itu akan membahayakan bintang papan atas tersebut.

“Pitt khawatir sesuatu yang buruk bisa terjadi. Dia khawatir dengan anak-anaknya,” ungkap sumber lagi.

Pada saat mereka di New York, dikabarkan Pitt mengajak Jolie untuk duduk dan berbicara empat mata. Ia meminta dengan sangat agar bintang ‘The Tourist’ itu segera mengatasi amarahnya.

Bahkan, kabar yang beredar, Pitt mengancam akan membawa anak-anaknya pergi jika Jolie tak mau mencari bantuan untuk mengendalikan sikapnya. Mantan suami Jennifer Aniston ini berjanji akan selalu setia dan mendukung Jolie selama menjalani terapi tersebut. (hs)

Posted in: artis 3