David Beckham menyukai PSK Bosnia

Posted on January 3, 2011

0


Urusan pribadi pemain bintang sudah biasa menjadi konsumsi publik. yach, itulah resikonya. Apa yang diperoleh dengan fantastis di saat beritanya menyenangkan tapi kadang juga berkebalikan menjadi sangat menjengkelkan ketika beritanya yang beredar justeru negatif tentang dirinya.

Duh, Beckham Gugat PSK Rp 224 Miliar!

Jumat, 31 Desember 2010 | 08:55 WIB

IST
Nici dan Beckham

LOS ANGELES, KOMPAS.com Selebriti lapangan hijau, David Beckham, benar-benar dibuat emosi dengan pengakuan Irma Nici (26), perempuan kelahiran Bosnia yang menjadi wanita panggilan kelas atas di New York.

Beckham pun melayangkan gugatan terhadap Nici di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Berdasarkan pengakuannya, Nici telah berhubungan seks dengan suami penyanyi dan ikon model Victoria Beckham saat menetap di Amerika.

Dalam dokumen gugatannya, Beckham tak tanggung-tanggung menggugat Nici dan penerbit majalah In Touch—yang memberitakannya untuk kali pertama—dengan ganti rugi sebesar 25 juta dollar AS (Rp 224 miliar). “Pengakuan Irma Nici telah menyebabkan saya dan keluarga besarbenar-benar menderita dan emosional. Hal itu telah memengaruhi kehidupan saya, baik secara pribadi maupun profesional,” tulis Beckham dalam dokumen gugatan yang ia tanda tangani.

Seperti diberitakan, Nici mengklaim telah bercinta dengan pria berusia 35 tahun itu sebanyak lima kali dalam kesempatan yang berbeda. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, mereka pernah melakukan threesome. Peristiwa itu, aku Nici, terjadi pada Agustus dan September 2007 di sebuah hotel di New York dan London, ketika Beckham bermain untuk klub LA Galaxy.

Sebagai imbalan jasa, Nici mengaku dibayar hingga 10.000 dollar AS (Rp 89,9 juta) untuk satu malam saja.

Beckham Tuntut Majalah ASJumat, 24 September 2010 | 11:26 WIB

AFP/KARIM JAAFAR
David Beckham

LOS ANGELES, Kompas.com — Bintang sepak bola Inggris, David Beckham, berencana melayangkan tuntutan kepada sebuah media Amerika yang membuat kehidupan pribadinya.

Penerbit asal Los Angeles, Jeff Raymond, mengatakan, Beckham akan mengajukan tuntutan kepada majalah In Touch atas beberapa hal pada Jumat ini. Namun, Raymond menolak membeberkan isi tuntutan secara detail.

Beckham telah menikah dengan mantan penyanyi Spice Girls, Victoria “Posh” Beckham, selama 11 tahun. Pasangan ini telah memiliki tiga anak laki-laki.

Saat ini, mantan kapten timnas Inggris ini bermain untuk klub LA Galaxy yang merupakan anggota Major League Soccer, liga sepak bola pro di AS.

Tuntutan Beckham diajukan di Jerman karena penerbit In Touch, Bauer Media, berkedudukan di Hamburg.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted in: sepakbola 3