Gosip tentang Ben Joshua

Posted on January 3, 2011

0


Ben Joshua Ditantang Istri Coba yang BaruSenin, 3 Januari 2011 | 17:23 WIB

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Ben Joshua

JAKARTA, KOMPAS.com — Terlalu sering bermain film yang mengikuti selera pasar membuat Ben Joshua dikritik oleh orang terdekatnya, Elisabeth Nura Paska atau Elsa. Bintang film Dealova ini ditantang oleh Elsa, sang istri, untuk mencoba jenis peran dan genre film yang baru.

“Ya, dia bilang, ‘Coba yang baru dong, jangan cuma main film yang nge-pop saja, sekali-kali main film yang idealis’,” cerita Ben mengenai kritik Elsa, ketika ditemui dalam acara pemutaran perdana film terbarunya, Khalifah, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Ditantang seperti itu, Ben akhirnya menerima peran Yoga dalam film Khalifah yang bertema agama dan cinta. “Gue sangat-sangat mau. Di karakter ini kan gue sangat beda. Dari genre filmnya juga beda, yang kemarin kan cinta-cintaan, ada horor juga, dan di sini Khalifah beda banget,” jelas Ben.

Elsa ikut menonton Khalifah, Ben mengaku deg-degan menunggu penilaian dari istrinya. “Ya, nanti dia nonton, gue cukup deg-degan karena takutnya gue enggak bisa menghidupkan karakter Yoga ini,” ungkap Ben.

=====

Rumah Tangga ArtisBen Joshua Kurangi Ketergantungan

Jumat, 29 Oktober 2010 | 15:26 WIB

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Ben Joshua dan istrinya, Elisabeth Nura Paska

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain film dan sinetron yang juga model Ben Joshua belajar mengurangi ketergantungannya kepada sang istri, Elisabeth Nura Paska. Asal tahu saja, sejak mereka menikah pada 20 Desember 2009, perempuan bernama pendek Elsa itu yang menyiapkan keperluan Ben sehari-hari.

“Aku belajar untuk enggak (ketergantungan) lagi. Kalau ditinggal, enggak terlalu sedih,” kata Ben.

Meski belum dikaruniai anak, pemeran film Nazar ini mengaku bahwa hubungannya dengan istrinya kini semakin mesra. Biasanya, mereka memanfaatkan waktu libur untuk jalan berdua. “Kalau libur, kami manfaatin untuk nonton bioskop dan masak,” ceritanya.

Elsa, yang berada di samping Ben, mengakui bahwa suaminya memang manja. Ungkap Elsa, walaupun selalu sibuk menjalani shooting, Ben sering menghubunginya lewat telepon. “Agak manja, kalau apa-apa. Misalnya, ada masalah, teleponnya ke gue. Kadang telepon, untuk dibikininsesuatu, padahal (Elsa) lagi di kantor,” kata Elsa.

Ben Joshua Nantikan Kehamilan Istri

Sabtu, 25 September 2010 | 20:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Model yang juga artis peran Ben Joshua mengaku sangat menantikan kehamilan pertama istrinya, Elisabeth Nura Paska.

Ben mengaku sangat menginginkan kehadiran buah hati di dalam rumahtangganya. “Dari awal gue pengin punya anak dan tidak ditunda, apalagi gue suka anak kecil,” kata Ben di Jakarta, Sabtu (25/9/2010).

Namun, sayangnya hingga kini usaha Ben untuk punya momongan belum membuahkan hasil. “Saya masih tunggu saja, belum saja dan semua ada waktunya,” ungkap Ben. “Banyak yangnyaranin untuk konsultasi,” sambungnya.

Meski demikian Ben membantah bahwa ia sengaja menundanya. “Tidak, tapi belum dikasih, mungkin gue harus menunggu dan menabung dulu,” ujarnya.

=======

Festival Film Bandung 2010

Dude dan Ben Pemain Pria Utama Terpuji

Sabtu, 24 April 2010 | 16:03 WIB

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
BANDUNG, KOMPAS.com – Dude Herlino dan Ben Joshua menyabet penghargaan pemeran utama pria terpuji Festival Film Bandung (FFB). Dude Herlino yang berhasil memikat penonton tanah air dan dewan juri FFB karena bermain bagus di sinetron Nikita produksi Sinemart. Adapun Ben Joshua melalui sinetron Nurhalizayang diproduksi Multivison Plus.

Penyerahan penghargaan FFB Ke-23 digelar di Hotel Horison, Jumat (23/4) malam.

Mike Amalia dan Lilis Suganda masing-masing terpilih sebagai Pemeran Pembantu wanita terpuji. Mike Amalia berhasil meraih penghargaan tersebut melalui sinetron Safa dan Marwah sedangkan Lilis Suganda melaluiMariam Mikrolet.

Pemeran Pembantu Pria Terpuji di katagori sinetron disabet oleh Ramzi. Ramzi sukses menyabet penghargaan ini melalui sinetron Nurhaliza. (TRIBUN JABAR)

=========
FTV
Ben Joshua dan Kisah Pemandu Wisata Ilegal
Sabtu, 31 Juli 2010 | 08:16 WIB

KOMPAS IMAGE/ BANAR FIL ARDHI
Ben Joshua

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron Ben Joshua (30) pernah menjadi pemandu wisata ilegal di Kuta, Bali. Bahkan, dia dan dua rekannya ditangkap polisi hingga disuruh keluar dari Bali karena memandu turis tanpa surat izin. Namun, kisah itu hanya di sinetron FTV berjudulJejaka In Paradise.

”Itu sinetron komedi dengan tokoh utama tiga pria yang ingin menjadi pemandu. Saya berperan sebagai Jaka,” kata Ben saat peluncuran alas kaki Fitflop di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010).

Pria kelahiran Manado, 13 Agustus 1980, itu rupanya sering shooting di Bali. Kadang sekali ke Pulau Dewata, Ben menuntaskan dua sinetron FTV. Satu sinetron lima hari shooting.Jangan heran jika dia lancar menyebutkan apa saja makanan enak di sekitar lokasi pengambilan gambar.

Ben pertama kali tampil di sinetron lima tahun lalu. Dia telah menyelesaikan 100 sinetron. Namun, dari semua sinetron yang mengikutkan dirinya sebagai pemeran, Ben paling terkesan denganSoulmate.

”Soalnya di situ kami shooting ke tujuh kota dan bintang utamanya ada tujuh. Tiap kota dua hari sehingga total 14 hari. Kami, antara lain, shooting di Jakarta, Anyer, Bali, Bogor, dan Palabuhan Ratu,” ujar Ben yang lulusan STEI Indonesia, Rawamangun, Jakarta Timur, itu. (TIA)

 

Posted in: artis 3