Astrid Tiar mengaku suara pas-pasan meski jadi presenter acara musik

Posted on January 4, 2011

0


Sikap Astrid Tiar cukup dihargai mengingat bahwa kesempatan dia menjadi penyanyi sangat terbuka lebar apalagi mengingat dia juga membawakan acara-acara musik di televisi ternama. Namun ada satu prinsip yang patut dihargai dan bisa disimak lebih lanjut di sini.

Astrid Tiar Cuma Jadi Penyanyi Kamar Mandi

Tak seperti artis lain yang aji mumpung menjadi penyanyi walau suara pas-pasan, Astrid Tiar tak berhasrat menyanyi. Dia sadar kualitas suaranya hanya cocok jadi penyanyi kamar mandi.

Astrid Tiar Cuma Jadi Penyanyi Kamar Mandi

 

JAKARTA – Tak seperti artis lain yang aji mumpung menjadi penyanyi walau suara pas-pasan, Astrid Tiar tak berhasrat menyanyi. Dia sadar kualitas suaranya hanya cocok jadi penyanyi kamar mandi.

“Bukan masalah enggak pede, tapi aku tahu kapasitasku hanya sebatas penyanyi kamar mandi saja. Jadi enggak ada pikiran untuk terjun di bidang nyanyi,” papar Astrid kepada okezone, belum lama ini.

Mantan pacar Eross ‘Sheila on 7’ ini berkelakar, tidak mau merusak industri musik Indonesia dengan kualitas vokalnya.

“Aduh, musik Indonesia kurun waktu dari tahun 90-an sampai sekarang sudah sangat baik. Aku enggak mau menghancurkan dunia musik kita yang sudah baik dengan kehadiranku di sana,” ucapnya tertawa.

Mengaku suara pas-pasan, tapi ternyata banyak tawaran menyanyi yang datang menghampiri. Sekali lagi, Astrid tak mau aji mumpung. Artis yang sempat vakum lima tahun itu tidak menyambar tawaran yang datang.

“Jujur, banyak lho tawaran. Aku suka diminta nyanyi offair. Aku sendiri sampai bingung. Awalnya aku kan waktu di Dahsyat suka iseng-iseng nyanyi, dikira betulan. Sampai aku berpikir, suaraku enggak menggelegar sebagus Rossa, KD, yang memang mereka the real singer,” tandasnya.

Suara pas-pasan asal ada koneksi dan sedikit dibimbing yang berpengalaman sebenarnya sih mudah bagi Astrid Tiar nich, namun prinsipnya cukup masuk akal dan  patut diacungi jempol menghargai dan memberi kesempatan lebih luas bagi talenta-talenta lain yang lebih berkapasitas .

 

 

 

Posted in: artis 3