Jessica Iskandar Phobia gemuk

Posted on January 4, 2011

0


hehe..iyalah itu sudah lazim buat para wanita.  Wanita yang bersifat venus tentu lebih memperhatikan hal demikian.

Jessica Iskandar Takut Gemuk

Seperti perempuan kebanyakan, Jessica Iskandar takut gemuk. Dia ikut catering diet supaya berat badannya tidak melonjak.

Jessica Iskandar Takut Gemuk

 

JAKARTA, okezone – Seperti perempuan kebanyakan, Jessica Iskandar takut gemuk. Dia ikut catering diet supaya berat badannya tidak melonjak.

“Buat nurunin berat badan, aku minum air putih banyak-banyak, terus ikut catering diet. Aku enggak olahraga, malas. Aku minum aerosi juga, banyak makan buah. Yang penting sih air putih,” tutur Jessica di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/1/2011).

Catering diet, kata presenter Dahsyat ini merupakan makanan yang menunya khusus disusun untuk orang yang sedang diet.

“Menu diet per hari ganti-ganti. Senin makanan Italia, Selasa makanan Japanene, Rabu makanan Chinese. Pokoknya ganti-ganti. Sabtu dan Minggu libur, jadi aku bisa makan apa saja. Kalau hari libur aku bebas makan di luar. Kadang enggak pengaruh juga karena aku suka ngemil,” paparnya.

Saat ini, Jessica kelebihan berat 2 kg. Dia kerap mendapat peringatan dari temannya kalau badannya mulai sedikit gemuk.

“Waktu liburan aku makan terus. Beratnya dari 50 kg naik ke 52 kg. Kemarin liburan makanannya enggak cocok. Sampai Jakarta makan banyak, naik lagi deh. Berat badan aku pernah 54 kg, bahkan 56 kg juga pernah. Tinggi aku 170cm. Waktu beratku 56 kg, aku merasa enggak ideal dan gembul,” akunya.

Aktris yang baru memeluk Islam itu punya trik menjaga berat badan.

“Dulu aku pernah sekolah modeling, diajari bagaimana caranya berdiet dan makan seimbang. Makannya sedikit-sedikit, kalau lapar makan porsinya sedikit. Jangan sekali makan porsinya banyak, justru itu enggak sehat. Jadi, bagusnya pagi makan sedikit, siang sedikit, sore sedikit, dan malam sediki supaya tubuh enggak lapar,” urainya.

 

Posted in: selebriti 4