Wapres Brasil hisap energi daun muda

Posted on January 4, 2011

0


Suatu hari temen bercerita tentang perilaku temennya yang sudah berusia 70 tahun jatuh cinta dengan anak  dari sahabat anaknya yang dititipkan pada anaknya  yang seusia cucunya 20 tahun. Aktivitas kerjanya dan kondisi tubuhnya tidak kalah dengan pria muda dan energik sehingga tanpa disadari mulai jatuh cinta dengan anak dari sahabat anaknya yang dititipkan. Sering memperlakukan istimewa anaknya temen anaknya Bahkan sampai-sampai semua nasehat anak dan menantunya tidak digubris. Pengen mengumpulkan banyak uang lagi dan menunggu setelah lulus kuliah. Mengingat anaknya itu dititipin amanah sahabatnya, sehingga terpaksa anaknya mengungsikan anaknya temennya agar jauh dari ayahnya. Mungkin apa yang terjadi pada temennya temenku itu mirip dengan wapres Brasil ini. cuma bedanya Wapress Brasil itu bisa  bernaung dalam satu ikatan resmi. hehehe…

PERNIKAHAN UNIK
Marcela: Pria Usia 70 Rasanya seperti 30
Selasa, 4 Januari 2011 | 08:04 WIB

SAO PAULO, KOMPAS.com — Dalam kabinet pemerintah baru Presiden Dilma Rousseff, setelah Tahun Baru lalu, Brasil dihebohkan dengan munculnya wajah cantik nan muda. Mantan peserta ratu kecantikan berusia 27 tahun ini tiba-tiba menjadi pusat perhatian seluruh media Brasil.

Marcela Temer, nama wanita cantik ini, langsung meraup popularitas sangat tinggi dan nyaris mengalahkan popularitas Presiden Brasil Dilma Rousseff karena menikahi pria usia 70 tahun, Michel Temer, Wakil Presiden Brasil.

Gambar Marcela Temer dan suaminya, Wakil Presiden Michel Temer, menghiasi halaman depan surat kabar lokal secara berturut-turut sejak Tahun Baru setelah  hubungan mereka diresmikan.

Perempuan berambut pirang tamatan fakultas hukum itu bertemu dengan suaminya tujuh tahun lalu ketika ia meminta Michel berfoto dalam satu acara di kota tempat tinggalnya di pinggiran negara bagian Sao Paulo. Sebagai imbalannya, Michel mendapatkan nomor telepon gadis cantik yang kala itu baru berusia 20 tahun.

Selanjutnya, hubungan keduanya terjalin selama tujuh tahun hingga akhirnya Michel dan Marcela memutuskan menikah pekan lalu.

“Soal hubungan, umur tak menjadi penghalang dalam kasus kami. Rasanya Michel bak usia 30 tahun, masih bersemangat dan penuh energi. Luar biasa,” kata Marcela Temer kepada Estado de S Paulo, yang disiarkan Senin (3/1/2011).

Marcela berencana mengikuti ujian tertulis untuk memastikan apakah ia memenuhi syarat untuk membuka biro konsultasi hukum dan akan menjalani kegiatan amal, jika ada tuntutan ke arah itu, sebagai istri wakil presiden.

Ada satu hal penting  bahwa Perilaku pria usia senja Menikahi wanita usia yang sangat jauh beda usianya mengubah perilakunya menjadi lebih energik , lebih bersemangat hidup atau kian muda kembali.

 

Posted in: berita 4