Burung Nazar ternyata bisa menjadi spion atau mata-mata

Posted on January 5, 2011

0


Logikanya gimana yach..aku kok bingung.. sepengetahuanku sih yang biasa dimanfaatkan burung merpati dan itu juga yang jenis merpati balap. mungkin biar lebih jelas dicermati lebih rinci.

Smaller Reset Larger
faithfreedom.org

Wuih...Mossad Manfaatkan Burung Nazar Mata-Matai Saudi!

Burung Nazar

REPUBLIKA.CO.ID,Dinas Rahasia Rezim Zionis Israel, Mossad dalam menjalankan operasi rahasianya melakukan segala macam cara dan bahkan aneh. Kali ini Mossad memanfaatkan seekor burung nazar, burung pemakan bangkai untuk memata-matai Arab Saudi.

Sebagaimana diberitakan oleh Kantor Berita Mahasiswa Iran (ISNA) mengutip surat kabar trans-regional Alquds al-Arabi menyebutkan, surat kabar Israel Maariv menulis, burung nazar ini mendarat di dekat rumah seorang sheikh di daerah Arab Saudi dalam keadaan terluka. Warga daerah itu lalu menangkapnya dan akhirnya memahami ada alat yang menempel di tubuh burung nazar tersebut.

Harian Alquds al-Arabi menulis, alat itu adalah sebuah piranti GPS (Global Positioning System) dan begitu juga sebuah cincin yang berada di kakinya burung nazar tersebut tertulis nama Universitas Tel Aviv. Setelah itu warga kemudian menyerahkan burung nazar itu kepada pihak keamanan Arab Saudi.

Pihak keamanan Arab Saudi meyakini bahwa burung nazar itu dipakai oleh Mossad untuk melakukan aksi mata-mata. Karena ketika mereka hendak memegangnya, burung ini melakukan gerakan-gerakan khusus untuk melindungi dirinya yang membuktikan burung nazar ini bukan burung biasa tapi terlatih dengan baik.

Koran Maariv menyebutkan bahwa para pejabat lingkungan hidup Israel mengumumkan bahwa burung ini masih hidup hingga kini dan alat GPS yang berada di tubuhnya tidak diperuntukkan untuk aksi spionase. Sebelum ini banyak dipublikasikan mengenai aksi spionase Mossad di perairan Teluk Persia dengan memanfaatkan ikan hiu.

Red: Krisman Purwoko
Sumber: IRIB/SL/MZ
oo..ternyata jelas sekarang. semua itu ada hubungannya dengan alat GPS yang ditempelkan di tubuh binatang yang dilatih tersebut.
memang masuk akal sih!

 

Advertisements