Gayus Ketahuan lagi ganti nama Sony Laksono

Posted on January 5, 2011

0


hehe..nampaknya Gayus cuma bilang dalam hati..ah..hukum ngga penting..toh kan ngga bisa ngapa-ngapain ke aku…nich..(sambil tanganya mengipas-kipas bundelan dolar di tangannya). hehehehe…

Gayus Sewot Foto Paspor Sony Diunggah ke Twitter

Rabu, 05 Januari 2011, 17:52 WIB

Smaller Reset Larger
Gayus Sewot Foto Paspor Sony Diunggah ke Twitter

Foto sosok mirip Gayus Tambunan yang bernama Sony Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Gayus Halomoan Tambunan nampak kesal dengan pemberitaan sosok mirip dirinya ketahuan jalan-jalan ke Singapura, Kuala Lumpur, dan Makau.

Gayus lebih gusar lagi ketika paspor atas nama Sony Laksono, yang fotonya sangat mirip dengan dirinya, ditampilkan oleh Satgas Pemberantasan Mafia Hukum di laman Twitter.

“Kenapa munculnya di Twitter pribadi Denny Indrayana? Kalian tanyakan kenapa?” kata Gayus Tambunan usai sidang replik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Ia meyakini, unggahan paspor seorang mirip dirinya di Tweeter tersebut diperoleh melalui mekanisme yang resmi. Denny, lanjutnya, meminta paspor tersebut untuk diunggah dari kementerian terakit, Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Saya yakin itu diperoleh dari mekanisme resmi,” katanya dengan nada geram.

Saat ditanya, apakah dirinya merasa dikerjai Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, ia enggan menjawab. Pun saat ditanya kebenaran isu keberadaan dirinya di Singapura, Macau dan Kuala Lumpur, ia hanya menggeleng dan tersenyum kecil.

“Cukup yah. Kalian saja yang tanyakan (Satgas Pemberantasan Mafia Hukum) kenapa?” ucapnya sambil beranjak masuk ke dalam kendaraannya untuk menuju Lapas Cipinang.

Red: Stevy Maradona
Rep: Bilal Ramadhan

 

Posted in: berita 4