Gosip Panas tentang Gwyneth Paltrow

Posted on January 8, 2011

0


Jadi Pemabuk, Paltrow Contek Hidup Britney
Gwyneth Paltrow berlakon sebagai pemabuk dalam film terbaru.
SABTU, 8 JANUARI 2011, 16:04 WIB

Irina Damayanti

Gwyneth Paltrow (Showbizspy.Com)
VIVAnews – Gwyneth Paltrow siap merilis film terbarunya yang berjudul ‘Country Strong’. Dalam film garapan sutradara Shana Feste tersebut, Platrow akan berperan sebagai Kelly Canter, seorang penyanyi Country yang bermasalah dengan alkohol.

Sebagai sutradara dan penulis skenario, Feste sengaja membentuk karakter Kelly Canter sebagai perempuan yang hidupnya berantakan, sangat kompleks, dan penuh konflik.

“Anda akan melihat drama dan konflik dalam kisah ini, seperti di kehidupan nyata. Saat menulis skripnya, aku melihat bayangan sosok Britney Spears di dalamnya,” ucap Feste kepadaFox.

Britney Spears diketahui sempat berjuang mengatasi ketergantungan alkohol. Karier dan kehidupan rumah tangganya hancur berantakan. Ia juga membuat sensasi dengan menggunduli kepalanya.

“Ketika aku selesai menulis cerita film ini, bertepatan dengan meninggalnya Michael Jackson. Kehidupan nyata semakin meyakinkanku bahwa kisah yang kubawa ini memang pernah terjadi,” tutur sang sutradara.

Sementara itu, Paltrow juga menyetujui hal ini. Untuk menggali karakter dalam film tersebut, ia banyak mencontek kehidupan pribadi Britney Spears. Meskipun, ia punya alasan lain saat memutuskan menerima tawaran main dalam film ini.

“Aku semula tidak terpikir akan Britney. Aku mengambil peran ini karena anjuran teman baikku, Beyonce,” ungkapnya.

Menurut aktris senior ini, ia banyak mendapat masukan dari Beyonce dan Faith Hill. “Mereka sangat banyak membantuku untuk menerima tantangan dan peran ini. Mereka banyak memberi nasihat dan masukan yang aku tidak tahu sebelumnya,” kata perempuan berambut pirang itu. (art)

=====
Gwyneth Paltrow Dicium Aktor Muda
“Padahal aku baru mengenal Paltrow satu jam sebelum melakoni adegan itu.”
JUM’AT, 7 JANUARI 2011, 02:07 WIB

Irina Damayanti

Gwyneth Paltrow (corbis.com)

IVAnews – Para aktor maupun aktris Hollywood kerap dituntut total berakting secara profesional. Bahkan, mereka juga harus melakoni adegan mesra dengan lawan main. Seperti yang dialami Gwyneth Paltrow saat mendapatkan peran di film barunya ‘Country Strong’.

Dalam film itu, Paltrow didaulat beradegan mesra dan berciuman dengan seorang bintang muda pendatang baru, Garret Hedlund. Namun, aktor berusia 26 tahun itu, mengaku hanya menjalankan kewajiban aktingnya secara profesional dan maksimal, tanpa berpikir macam-macam.

“Padahal aku baru mengenal Paltrow satu jam sebelum melakoni adegan itu. Sutradaraku, Shana Feste mengenalkan kami di saat makan malam,” ucap Hedlund, pada Aceshowbiz, 6 Januari 2011.

Rasa canggung dan gugup sempat terbersit di hati Hedlund, saat berciuman dengan Paltrow. Bagaimanapun ia sadar sedang beradu akting dengan aktris senior yang sangat profesional di bidangnya.

“Aku hanya berusaha total dan masuk dalam karakter tokoh yang kumainkan. Aku mencoba tetap konsentrasi dan tidak memikirkan tentang kiprah Platrow sebagai aktris ternama, demi mengurangi rasa gugup,” ujar aktor pendatang baru tersebut.

Hedlund akan memerankan Beau Hutton, sahabar baik Kelly Canter (Gwyneth Paltrow) yang sedang menjalani rehabilitasi. Film ini segera tayang di Amerika, 7 Januari mendatang.

=======

Gwyneth Paltrow Jadi ‘Mak Comblang’
“Aku sendiri kaget dan merasa aneh dengan kedekatan mereka saat ini.”
SENIN, 20 DESEMBER 2010, 18:06 WIB

Irina Damayanti

Gwyneth Paltrow (corbis.com)

VIVAnews – Gwyneth Paltrow diam-diam punya bakat sebagai ‘mak comblang’. Tanpa sengaja, aktris ‘Shakespeare in Love‘ ini telah membuat dua orang anak manusia saling jatuh cinta.

Pasangan yang tengah dilanda cinta itu adalah bintang ‘Love and Other Drugs‘, Jake Gyllenhaal dan penyanyi Country, Taylor Swift. Sejoli ini pertama kali bertemu saat diperkenalkan Gwyneth Paltrow dalam acara jamuan makan malam.

Menurut sumber USA Today, Paltrow tanpa sengaja mengundang Jake Gyllenhaal, sahabatnya dan juga Taylor Swift yang akrab dengan Chris Martin, suami Paltrow, untuk makan malam di rumahnya.

Ia sama sekali tidak berniat menjodohkan Swift (21), dan Gyllenhaal (30). Namun sejak acara makan malam itu, keduanya langsung merasakan ada getaran cinta.

“Aku sudah lama mengenal Jake, begitu juga dengan suamiku yang sudah berteman baik dengan Taylor Swift. Aku sendiri kaget dan merasa aneh dengan kedekatan mereka saat ini. Karena perkenalan mereka sudah lama,” kata aktris 38 tahun itu saat diwawancaraUSA Today.

Sebuah berita yang dilansir UsMagazine justru menyebutkan, sejoli Gyllenhaal dan Swift baru saja mengunjungi kediaman Paltrow dan Chris Martin di Pimrose Hill.

Setelah dari sana, Swift kemudian melanjutkan perjalanan ke Brooklyn untuk merayakan hari Thanksgiving bersama kakak perempuan kekasihnya, Maggie Gyllenhaal.

Advertisements
Posted in: berita 4