Luna Maya rayakan tahun baru dengan kesedihan

Posted on January 8, 2011

0


Meski tahun baru telah berlalu, namun saat Luna Maya merayakan tahun baru di rumah, apalagi sedang menghadapi persoalan hukum yang berkepanjangan, rasanya bisa ditebak kesedihan yang dialaminya dan bertolak belakangan dengan rekan artis lainnya yang merayakan tahun baru dengan keceriaan. Tahun baru 2011 akan dihadapinya dengan wajah suram. Mungkin ya, mungkin tidak? tapi yang jelas mungkin.

Luna Maya Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah

JUM’AT, 31 DESEMBER 2010 | 06:32 WIB

Luna Maya. (TEMPO/Aryus P Soekarno)

TEMPO InteraktifJakarta – Aktris, presenter dan model cantik Luna Maya bakal menghabiskan malam Tahun Baru seorang diri. “Sampai sekarang belum ada rencana, paling di rumah saja,” ujarnya kepada Tempo, Kamis (30/12).

Luna, 27 tahun, tidak menganggap malam pergantian tahun sebagai momen spesial. “Sama saja dengan hari lain, tidak beda dengan ganti bulan,” katanya.
Satu-satunya rencana Luna di Tahun Baru adalah pulang kampung ke Bali. Dia sudah berencana tiba di Pulau Dewata, 1 Januari sore hari. Namun bukan untuk merayakan Tahun Baru. “Ada perlu dengan notaris,” katanya. Setelah urusan itu rampung, dia akan bersilaturahmi dengan keluarga.
Meski tidak menganggap Tahun Baru sebagai waktu istimewa, Luna biasa merayakan bersama orang-orang terdekat. Pergantian 2009 ke 2010 dia habiskan di Bandung bersama kekasihnya, Ariel Peterpan di Bandung. “Barbeque-an dan main kembang api di rumah teman,” kata gadis blasteran Indonesia-Austria ini.
Kenangan itu tidak berulang di penghujung 2010. Sebab sang kekasih tersandung kasus peredaran video porno dan kini mendekam di Rumah Tahanan Negara Bandung.

REZA M
Lantas bagaimana dengan tahun baru anda, apakah diisi dengan keceriaan atau kesedihan???

 

Posted in: selebriti 4